get app
inews
Aa Read Next : Terbujuk Menjadi PNS, Korban Tertipu Rp 40 Juta

Tempat Nongkrong di Pangandaran, Cocok buat Kongkow Bareng Teman dan Bestie

Kamis, 14 Desember 2023 | 16:52 WIB
header img
Tempat nongkrong di Pangandaran yang cocok buat kongkow bareng teman dan bestie. Foto: Ist

PANGANDARAN, iNewsPangandaran.id - Tempat Nongkrong di Pangandaran menjadi tempat yang cocok untuk menghabiskan waktu dengan keluarga maupun teman. Anda bisa menemukan berbagai cafe yang hits dan cocok untuk jadi tempat nongkrong ataupun sekedar kulineran. 

Tempat Nongkrong di Pangandaran

Brillo Pizza

Brillo Pizza menjadi resto yang menawarkan berbagai jenis pizza. Brillo Pizza menjadi salah satu tempat yang populer dikalangan anak muda, Brillo Pizza juga sering dijadikan tempat nongkrong.

Brillo Pizza berlokasi di Desa Cikembulan, Kec. Sidamulih, Kab. Pangandaran, Jawa Barat. Dengan mengusung Konsep outdoor dan menyatu dengan alam. Lokasinya juga jauh dari keramaian sehingga memberikan ketenangan bagi para pengunjung.

Bersantai di Brillo Pizza akan membuat anda betah jika ingin menghabiskan waktu lama lama di sini. Ditambah dengan daya tariknya karena berjarak sekitar 100 meter dari cafe sudah bisa menikmati keindahan pantai yang menawan.

Toko Kopi Sjahtra

Toko Kopi Sjahtra memiliki lokasi yang strategis karena dekat dengan Alun Alun, sehingga menjadikan Toko Kopi Sjahtra tempat yang cocok untuk nongkrong. Toko Kopi Sjahtra termasuk tempat yang populer dan tidak pernah sepi pengunjung. 

Kehadiran cafe yang belum lama namin berhasil menarik perhatian dengan konsep industrial pada desainnya. Nuansa artsy yang terlihat dari berbagai lukisan cantik membuat suasananya menjadi nyaman.

Toko Kopi Sjahtra menjadi tempat yang sangat cocok untuk Bertemu dengan teman teman ataupun me time. Berloasi di Jalan Raya Cijulang, Alun-alun, Kec. Parigi, Kab. Pangandaran, Jawa Barat.

Litera Coffee and Library

Litera Coffee and Library menjadi cafe yang unik karena mengusung konsep library dan memiliki koleksi beberapa buku menarik, cafe ini sangat cocok untuk jadi tempat me time ataupun bekerja. Tempatnya yang nyaman dan cocok untuk para kutu buku yang ingin membaca buku buku yang tersedia.

Berada di area Pangandaran Creative Space yang berlokasi di Jalan Parapat, Kec. Pangandaran, Pangandaran, Kab. Jawa Barat. Memiliki fasilitas yang sangat bagus, dilengkapi dengan WIFI, sarana olahraga dan panggung pentas. Litera Coffee and Library juga sering mengadakan live music, yang pastinya cocok untuk jadi tempat nongkrong.

Diujung Laut Coffee & Roastery

Diujung Laut Coffee and Roastery menjadi Coffee shop baru yang kehadirannya langsung menarik banyak pecinta kopi. Pastinya dengan memiliki menu andalannya adalah aneka kopinya.

Diujung Laut Coffee menjadi tempat roasting biji kopi asli Pangandaran yang sudah pasti kualitasnya dapat bersaing dengan kopi di tempat tempat terkenal. Hasil roasterynya mulai dari Arabica, Robusta dan Blend Espresso yang menjadi andalan dari tempat ini.

Dengan konsep minimalis yang terlihat instagramable sudah pasti tempat ini cocok untuk menjadi tempat menongkrong bersama teman.

Dengan harga yang murah dan dilengkapi dengan dua tempat, indoor dengan ruangan ber-AC dan outdoor untuk ruangan smoking. Berlokasi di Jalan Raya Cilujang, Kec. Cijulang, Kab.Pangandaran, Jawa Barat.

Woody Coffee

Sesuai dengan namanya, memiliki suasana hutan tropis yang sejuk akan langsung menyelimuti anda saat berada di cafe ini. Dikelilingi dengan pepohonan yang rimbun memberikan kesan sejuk dan juga asri. Sudah pasti sangat cocok menjadi tempat nongkrong bersama teman.

Bangunannya menyerupai Joglo Tradisional, namun di dalamnya mengusung konsep indoor yang modern serta memiliki kesan cozy. Sudah pasti tempat ini sangat cocok untuk nongkrong atau sekedar mengobrol santai dengan rekan kerja atau teman. Berlokasi di Desa Margacinta, Kec. Cijulang, Kab. Pangandaran, Jawa Barat.

Overtime Coffee

Tempat Nongkrong di Pangandaran kali ini adalah Overtime Coffee yang menghadirkan pemandangan yang berbeda. Anda bisa menikmati kopi sekaligus pemandangan pantai khas yang menawan. Konsep Overtime Coffee yaitu minimalis dengan dominasi warna putih yang cantik.

Dengan Menghadap langsung ke laut, sudah pastinya cafe ini sangat cocok untuk spot fotografi dan setiap sudut dari cafe ini sangat instagramable. Cafe yang satu ini Berlokasi di Jalan Pamugaran, Wonoharjo, Kec. Pangandaran, Kab. Pangandaran, Jawa Barat. 

Morgan Coffee

Morgan Coffee sangat terkenal dengan desain cafenya yang estetik dan menawarkan banyak spot foto. Menjadikan cafe ini cocok untuk ngobrol atau nongkrong dengan teman menjadi lebih seru dan juga menyenangkan. Lokasinya di Kampung Turis di Jalan Pamugaran, Wonoharjo, Kec. Pangandaran, Kab. Pangandaran, Jawa Barat.

Morgan Coffee mengusung konsep clean dengan desain tropis pada aksen kayunya. Sehingga memberikan kesan hangat dan nyaman bersantai disini. Tidak hanya kopi saja tetapi juga menghadirkan menu olahan seafood yang segar.

Bamboo Cafe Pangandaran

Bamboo Cafe Pangandaran menampilkan suasana nongkrong outdoor yang berada di tepi pantai. Berada di Kampung Turis di Jalan Pamugaran, Wonoharjo, Kec. Pangandaran, Pangandaran, Jawa Barat yang dimana di tempat ini banyak resto dan cafe cantik. Bamboo Cafe memiliki dua cabang, yaitu bamboo beach bar dan juga bamboo resto yang dikelola oleh adik kakak.

Nongkrong di cafe yang sangat populer ini anda akan merasakan angin pantai dan juga pemandangan sekitar yang sangat menawan. Bamboo Cafe Pangandaran paling pas dikunjungi ketika sore hari, karena bisa menikmati panorama matahari tenggelam.

Kedai Kaya Rasa

Kedai Kaya Rasa menjadi salah satu kedai yang memiliki cita rasa yang sangat lezat pada makanannya, dan juga menjadi tempat populer bagi para kawula muda. Ketika malam hari, pengunjungnya akan lebih banyak. Ada dua tempat yang disediakan yaitu area outdoor maupun indoor dengan tatanan yang sederhana.

Menu makanan dan minuman yang terkenal sangat nikmat akan rasanya yang menggoyang lidah. Anda dapat mencicipi nikmatnya nasi mawut juga mie dogdognya yang menjadi andalan. Kedai Kaya Rasa ini berlokasi di Desa Pananjung, Kec. Pangandaran, Kab. Pangandaran, Jawa Barat.

Lagoon Beer House

Lagoon Beer House menjadi tempat cukup populer untuk nongkrong. Memiliki dua tempat yaitu indoor dan juga outdoor keduanya memiliki dekorasi yang kekinian dan cocok untuk ngobrol atau nongkrong bersama teman.

Tempat yang menjadi favoritnya disini adalah meja juga kursi yang diletakkan di samping kolam pada area outdoornya. Pengunjung yang datang tentunya bisa sekalian menikmati suasana kolam di luar. 

Dengan tempat yang minimalis cocok untuk menjadi spot foto yang akan anda unggah ke media sosial, dengan ditambah menu yang disajikan sangat lezat. Lagoon Beer House ini berlokasi di Jalan Pamugaran, Wonoharjo, Kec. Pangandaran, Kab. Pangandaran, Jawa Barat.

Nah, itu dia Tempat Nongkrong di Pangandaran, jadi kapan mau nongkrong di tempat hits pangandaran?

Editor : Sazili Mustofa

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut