get app
inews
Aa Read Next : Terbujuk Menjadi PNS, Korban Tertipu Rp 40 Juta

Panglima TNI Jenderal Agus Subiyanto Jago Main Gitar, Pernah Iringi Lagu Naif, Bon Jovi Kini Slank

Jum'at, 01 Desember 2023 | 11:31 WIB
header img
Panglima TNI Jenderal Agus Subiyanto memperlihatkan punya keahlian bermain gitar yang membuat orang banyak terkejut. Foto: MPI

JAKARTA, iNewsPangandaran.id -  Panglima TNI Jenderal Agus Subiyanto memperlihatkan punya keahlian yang membuat orang banyak terkejut. Anak Pangandaran ini ternyata jago memainkan gitar diperlihatkan saat acara ramah tamah usai serah terima jabatan (sertijab) Kepala Staff Angkatan Darat (KSAD) dari Jenderal Agus Subiyanto ke Jenderal Maruli Simanjuntak, di Markas Besar Angkatan Darat (Mabesad), Jakarta.

Jenderal Agus tidak sendiri tapi berduet dengan band legendaris Slank mengiringi lagu berjudul "Virus" menghibur para tamu undangan.

"Kita pengen panggil ke depan Panglima TNI Jenderal Agus Subiyanto untuk kedepan duet bareng kita pak," kata Vokalis Slank, Kaka di Mabesad, Jumat (1/12/2023).

Agus sendiri, mengisi posisi lead gitar yang berduet dengan gitaris Slank. Keseruan terlihat ketika Slank berkolaborasi dengan Agus, semua bersama menyanyikan lirik demi lirik lagu Virus tersebut.

Selain lagu Virus, Slank juga menyanyikan lagu Garuda Pancasila, dan lagu-lagu hits Slank lainnya.

Soal keahlian Jenderal Agus memainkan gitar juga sudah pernah diperlihatkan di depan publik saat dirinya pulang kampung ke Pangandaran, Jawa Barat pada Minggu (5/11/2023) lalu.

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Berita iNews Pangandaran di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut