get app
inews
Aa Read Next : Begini Kondisi Terakhir Dokter Qory Setelah Ditendang dan Diinjak Suaminya

Suami Dokter Qory Resmi Jadi Tersangka Kasus KDRT, Ancam Istri yang Hamil 6 Bulan Pakai Pisau

Jum'at, 17 November 2023 | 16:57 WIB
header img
Suami dokter Qory resmi ditangkap polisi kasus KDRT. Foto: Kolase

BOGOR, iNewsPangandaran.id - Seteah dilaporkan, akhirnya suami dokter Qory yang bernama Willy Sulistio resmi jadi tersnagka kasus KDRT. Ia sudah ditangkap aparat kepolisian Polres Bogor.

Dalam video, terlihat Willy suami dokter Qory ini pakai baju tahanan warna oeranye. Wajah dan kepalanya ditutup pakai sarung wajah ala ninja warrna hitam. Tangannya tak lupa diborgo;.

Pagi harinya dilaporkan dokter Qorry atas kasus KDRT, Willy langsung ditangkap di rumahnya di Cibinong, Kabupaten Bogor, pada Jumat (17/11/2023) siang.

Pantauan di lokasi, tampak pelaku bernama Willy itu digiring oleh polisi ke loby depan Polres Bogor untuk dihadirkan dalam konferensi pers.

"Sudah kita tetapkan tersangka (suami dr Qory)," kata Kapolres Bogor AKBP Rio Wahyu Anggoro, dalam konferensi pers.

Ada 2 buah pisau yang disita polisi yang jadi bukti kuat bahwa Willy ini benar melakukan KDRT terhadap dokter Qory yang sedang hamil 6 bulan.

Disebutkan, Willy nekat ancam istrinya, Dokter Qorry yang sednag hamil 6 bulan pakai pisau. Akibat pengancaman itu, dokter Qory pun ketakutan dan langsung kabur mendatangi Dinas P2TP2A untuk meminta perlindungan.

"Kami menemukan 2 alat bukti yang cukup kami menerapkan KDRT yang membuat korban kabur dari rumah. Inisialnya WS (Willy)," lanjut AKBP Rio Wahyu Anggoro, Jumat (17/11/2023).

Editor : Hikmatul Uyun

Follow Berita iNews Pangandaran di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut