get app
inews
Aa Read Next : Begini Kondisi Terakhir Dokter Qory Setelah Ditendang dan Diinjak Suaminya

Akhirnya Dokter Qory Ditemukan setelah 4 Hari Hilang, Begini Kondisinya di Polres Bogor

Jum'at, 17 November 2023 | 12:43 WIB
header img
Dokter Qory ditemukan setelah 4 hari hilang, begini kondisinya. Foto: Twitter

BOGOR, iNewsPangandaran.id - Kabar bahagia datang, akhirnya dokter Qory berhasil ditemukan setelah 4 hari hilang di Bogor. Dokter cantik itu dikabarkan hilang dari rumah sejak 13 November 2023 saat sedang hamil 6 bulan.

Suami korban, Willy bahkan membuat pengumuman atas hilangnya sang istri diTwitter/X. Ia juga bahkan melaporkannya ke Polsek Cibinong pada 14 November 2023.

"Mas Willy sudah melaporkan kehilangan Istrinya dr Qory ke Polsek Cibinong, biar kita doakan agar bu dokter segera kembali ke rumah dengan baik2 saja," tulis salah satu unggahan di Twitter/X.

Dalam pengumuman orang hilang, suami korban sempat meminta netizen membantunya mencari keberadaan dokter Qory. Ia bahkan menuliskan ciri-ciri fisik istri tercinta.

“Kami kehilangan istri dan ibu dari 3 anak. Ciri-ciri: Hamil 6 bulan, tinggi 153 cm, berat badan 55 kg, kulit sawo matang, rambut sebahu, sangat cantik, terlihat lebih muda dari usianya yang 37 tahun, dan suara lembut!” tulis Willy di akun Twitter istrinya @Qory20.

Penantian suami korban pun akhirnya berbuah manis. Dokter Qory berhasil ditemukan setelah 4 hari hilang di Bogor.

Dokter Qory Ditemukan usai 4 Hari Hilang, Begini Kondisinya

Kabar ditemukannya dokter Qory ini diungkap oleh Ahrie Sonta Nasution yang merupakan Sekpri Kapolri Spripim Polri di akun Twitternya, @ahriesonta,

Dokter cantik bernama lengkap Qory Ulfiyah Ramayanti ini kini sudah berada di Polres Bogor. Dalam foto terlihat, dokter Qory mengenakan baju warna pink dan rok kotak-kotak.

Editor : Hikmatul Uyun

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut