get app
inews
Aa Read Next : Miris! Ibu 40 Tahun Kerja di Malaysia, Uang Ludes Dihabiskan Anak Kini Diusir ke Panti Jompo

Profil Dokter Qory Hilang saat Hamil 6 Bulan Isu KDRT, Korban Kerja di 5 Tempat Suami Pengangguran

Kamis, 16 November 2023 | 16:24 WIB
header img
Profil dokter Qory hilang dalam kondisi hamil 6 bulan, korban kerja di 5 tempat sementara suami pengangguran. Foto: Twitter

BOGOR, iNewsPangandaran.id- Inilah profil dokter Qory, dokter cantik yang dikabarkan hilang di Bogor dalam kondisi sedang hamil 6 bulan. Korban rela banting tulang sampai kerja di 5 tempat klinik dan rumah sakit, sementara suaminya hanya pengangguran.

Kabar dokter Qory hilang ini sebelumnya dilaporkan hilang oleh suaminya lewat akun Twitter sang istri dan langsung viral di media sosial.

Dokter Qory dikabarkan hilang dari rumah sejak tanggal 13 November 2023. Maka dari itu, suami meminta agar warga Twitter bantu mencari dan menemukan istrinya.

"Twitter X please do your magic. Saya suami dari dr Qory, istri saya pergi meninggalkan rumah pada 13-11-2023 sekitar jam 9.30 pagi, penyebabnya setelah bertengkar dengan saya pagi itu. Info lain: Istri saya gak punya kerabat+teman dekat, tapi semua teman kerja di klinik/RS sudah dihubungi," cuitnya dalam akun Twitter @Qory20.

Profil Dokter Qory Hilang dalam Kondisi Hamil 6 Bulan

Lewat unggahan suaminya itu, terkuak profil dokter Qory dan juga ciri-ciri fisiknya. Dalam foto yang diunggah, terlihat bahwa dokter Qory memiliki penampilan rambut pendek sebahu. Rambutnya berwarna hitam.

Dokter Qory masih berumur 37 tahun. Dari pernikahannya dengan sang suami, dikaruniai 3 orang anak laki-laki, 2 diantaranya kembar. Saat ini, dokter Qory sedang hamil 6 bulan, namun dikabarkan hilang dari rumah.

"Kehilangan istri dan ibu dari 3 anak. Ciri-ciri: Hamil 6 bulan, tinggi 153 cm, berat 55 kg, sawo matang, rambut sebahu, terlihat lebih muda dari umurnya 37 tahun, suaranya lembut!" tulis sang suami dalam poster.

Nama lengkap dokter Qory adalah dokter Qory Ulfiyah Ramayanti. Ia kelahiran Indramayu tahun 1986 dan kini duianya 36 tahun. Setelah menikah, ia dan suami tinggal di wilayah Cibinong Kabupaten Bogor.

Menurut penelusuran ari LindkedIn, dokter Qory merupakan lulusan Universitas Jenderal Soedirman Fakultas Kedokteran pada 2009. Setelah itu, ia kembali melanjutkan pendidikan profesi dokter umum di kampus yang sama hingga 2011. 

Dokter Qory pernah bekerja di Rumah Sakit Citra Medika, Depok tahun 2017 dan di RS Pena 98 tahun 2022, Hingga saat ini, ia bekerja di beberapa klinik terhitung sejak 2012.

Editor : Hikmatul Uyun

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut