get app
inews
Aa Read Next : Antisipasi Kemacetan Nataru, Satlantas Polres Pangandaran Siapkan Pola Rekayasa Lalulintas

Tekan Angka Penunggak Pajak, Satlantas Polres Pangandaran dan Samsat Gelar Operasi KTMDU

Jum'at, 10 November 2023 | 16:24 WIB
header img
Tekan Angka Penunggak Pajak, Satlantas Polres Pangandaran dan Samsat Gelar Operasi KTMDU . ( Foto: iNewsPangandaran.id/Eris Riswana)

PANGANDARAN, iNewsPangandaran.id - Untuk menekan jumlah kendaraan yang tidak melakukan daftar ulang, petugas gabungan yang tergabung dalam Tim Operasi Terpadu Kendaraan Tidak Melakukan Daftar Ulang (KTMDU) melaksanakan razia pajak kendaraan bermotor di sejumlah titik di Kabupaten Pangandaran Jawa Barat.

Diketahui, kegiatan tersebut sudah berlangsung selama satu pekan, petugas yang terlibat diantaranya Bapenda, Samsat, Polisi Lalulintas, Subdenpom dan Jasaraharja.

Kepala Kantor Pusat Pengelolaan Pendapatan Daerah (Samsat) Kabupaten Pangandaran, Adun Abdullah Safi’i mengatakan, Ada beberapa titik yang menjadi lokasi operasi diantaranya Bundaran Emplak Kecamatan Kalipucang, wilayah Kecamatan Padaherang dan di sejumlah titik lainnya di wilayah Pangandaran.

"Operasi gabungan ini tindak lanjut dari program pemutihan dan diskon pajak kendaraan bermotor (PKB) selama bulan Oktober sampai Desember 2023" ucapnya.

Menurutnya, negara hadir di tengah-tengah masyarakat Pangandaran khususnya wajib pajak PKB agar segera memanfaatkan program ini.

Editor : Irfan Ramdiansyah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut