get app
inews
Aa Read Next : Pilu ! Tangis Remaja Jadi Imam Sholat Jenazah Ayah, Ibu dan 4 Adiknya yang Tewas Tertabrak Truk

Tangis Pilu Suami Ditinggal Wafat Istri Hamil 8 Bulan dan Bayinya, Lunglai Gendong Jenazah Anak

Senin, 16 Oktober 2023 | 12:54 WIB
header img
Tangis pilu suami cium kening istri yang wafat saat hamil 8 bulan, LUNGLAI gendong jenazah bayi. Foto: Facebook

MALAYSIA, iNewsPangandaran.id - Tangis pilu datang dari suami yang ditinggal wafat istri saat hamil 8 bulan dan bayinya. Padahal, ia sudah lama menantikan kehadiran seorang anak selama 4 tahun.

Namun kini sang suami harus kehilangan istri beserta bayinya. Sang istri bernama Nor Ezaty Abdul Latif (26) diketahui meninggal dunia di kampung halamannya di Perak, Malaysia pada Selasa (10/10/2023).

Tangisan pilu suami ini terlihat dalam sebuah video di akun Facebook Mr Wan Cai Official. Dalam video viral, terlihat suami itu terus mencium kening jenazah sang istri sebelum dimakamkan.

Selain itu, suami juga terlihat mencium dan menggendong jenazah bayinya menuju ke pemakaman.. Tangisan pilu tak henti keluar dari mulut sang suami.

Dengan langkah lunglai, suami menahan tangisannya saat melihat istri dan bayinya dikuburkan. "4 tahun kami menanti anak pertama," tuturnya sambil menangis.

Sedianya, Nor Ezaty akan melahirkan 23 November mendatang. Namun 2 bulan sebelum melahirkan, ia meninggal dunia. Bayi yang ada dalam kandungan pun ikut meninggal tak bisa diselamatkan.

"Tanggal melahirkan (tanggal lahir) tidak lama lagi. 4 tahun juga mereka menunggu punya anak," ungkap kakak ipar almarhumah, seperti dikutip dari mStar,

Kronologi kejadian bermula saat Nor Azaty dan suami akan pulang kampung ke Perak, Malaysia. Setibanya di rumah, Nor Ezaty mengeluh kecapean. Alhasil, suami pun mencoba memijat tengkuk kepala sang istri

“Mereka mau pulang ke desanya dekat Perak, tapi mampir dulu ke Pahang. Katanya capek, mau istirahat dulu di dekat rumah karena kurang enak badan setelah seharian menempuh perjalanan," ujar kakak ipar Nor Ezaty.

Editor : Hikmatul Uyun

Follow Berita iNews Pangandaran di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut