get app
inews
Aa Read Next : Kecelakaan Maut di Sumedang: Truk Tabrak 4 Kendaraan, 1 Tewas dan Pasutri Luka Parah

Kecelakaan Maut di Pangandaran Mobil Pikap Tabrak Motor, Kedua Kendaraan Masuk Jurang

Jum'at, 01 September 2023 | 14:08 WIB
header img
Kecelakaan maut melibatkan sebuah mobil pikap jenis doble cabin terlibat dalam kecelakaan dengan sebuah sepeda motor di Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat. Foto: IRFAN RAMDIANSYAH

PANGANDARAN, iNewsPangandaran.id - Kecelakaan maut melibatkan sebuah mobil pikap jenis doble cabin terlibat dalam kecelakaan dengan sebuah sepeda motor di Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat.

Akibatnya, kedua kendaraan tersebut terperosok ke dalam jurang dengan kedalaman sekitar 50 meter. Akibat dari insiden ini, sopir mobil, pengendara sepeda motor, dan penumpangnya dilarikan ke RSUD Pandega Pangandaran.

Kronologi kecelakaan lalu lintas yang terjadi di Jalan Nasional Banjar-Pangandaran, tepatnya di Blok Karang Nini, RT 06 RW 02, Dusun Emplak, Desa Emplak, Kecamatan Kalipucang, Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat.

Kendaraan yang terlibat dalam kecelakaan hari ini adalah mobil pikap doble cabin Mitsubishi Strada Triton dengan nomor polisi Z 8731 UO, yang dikendarai oleh Davit, seorang warga Desa Putrapinggan. Mobil tersebut datang dari arah Pangandaran menuju Banjar dan berada di depan saat kejadian.

Sementara itu, sepeda motor yang terlibat dikendarai oleh Aep Suherli, seorang warga Kedung Wuluh Padaherang, yang membawa penumpangnya, Daffa Iksan Gumilang, seorang siswa warga Emplak Kalipucang. Mereka datang dari arah berlawanan dengan mobil.

Menurut salah satu saksi mata, Rohman, kendaraan mobil datang dari arah Pangandaran, sementara motor datang dari arah Kalipucang. Kedua kendaraan tersebut diduga bersenggolan dan akhirnya masuk ke dalam jurang. Ketiga korban langsung dilarikan ke RSUD Pandega dengan menggunakan mobil milik warga karena kondisinya parah dan mengalami patah-patah.

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Berita iNews Pangandaran di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut