get app
inews
Aa Read Next : Terbujuk Menjadi PNS, Korban Tertipu Rp 40 Juta

6 Pemandangan Alam Sangat Indah di Indonesia Mirip Luar Negeri, No 2 Green Canyon Pangandaran

Rabu, 07 Juni 2023 | 11:10 WIB
header img
Green Canyon, yang juga dikenal sebagai Cukang Taneuh, terletak di Pangandaran, Jawa Barat. Pemandangan di Green Canyon sangat menakjubkan. Foto: iNews.id

5. Pantai Pulau Pahawang, Lampung

Pulau Pahawang terkenal dengan keindahan pantainya dan kehidupan bawah lautnya. Pulau Pahawang berada di Kecamatan Punduh Pisasa, Kabupaten Pesawaran, dan tidak terlalu jauh dari Kota Bandar Lampung, hanya sekitar 2 jam perjalanan jika lancar. 

Di Pantai Pulau Pahawang, wisatawan dapat menikmati keindahan pantai yang mempesona seperti Maladewa. Terdapat juga banyak penginapan di tepi pantai yang menawarkan pemandangan indah.

6. Nuansa Riung Gunung, Pangalengan

Bandung merupakan salah satu tujuan favorit wisatawan, baik lokal maupun mancanegara, karena pemandangan indahnya, udaranya yang sejuk, serta beragam tempat wisata alam. 

Salah satunya adalah Nuansa Riung Gunung yang terletak di Pangalengan, Bandung Selatan, Jawa Barat, sekitar 2 jam perjalanan dari pusat kota Bandung. 

Nuansa Riung Gunung adalah perkebunan teh yang menawarkan pemandangan yang memesona, asri, dan sejuk, yang dapat menyegarkan mata Anda. Perkebunan teh ini memiliki pemandangan yang menakjubkan, seperti Swiss-nya Bandung. 

Dikelilingi oleh pegunungan dan perbukitan, Nuansa Riung Gunung semakin memperindah suasana liburan Anda.

Editor : Sazili Mustofa

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut