get app
inews
Aa Read Next : Terbujuk Menjadi PNS, Korban Tertipu Rp 40 Juta

6 Pemandangan Alam Sangat Indah di Indonesia Mirip Luar Negeri, No 2 Green Canyon Pangandaran

Rabu, 07 Juni 2023 | 11:10 WIB
header img
Green Canyon, yang juga dikenal sebagai Cukang Taneuh, terletak di Pangandaran, Jawa Barat. Pemandangan di Green Canyon sangat menakjubkan. Foto: iNews.id

3. Curug Malela, Bandung

Curug Malela terletak di Kampung Manglid, Desa Cicadas, Kecamatan Rongga, Kabupaten Bandung Barat. Curug ini tidak terlalu jauh dari pusat kota Bandung, sekitar 2 jam perjalanan. Curug Malela memiliki beberapa titik air terjun yang indah. 

Di sekitarnya terdapat bebatuan besar, dan airnya yang jernih memungkinkan pengunjung bermain air di sungai ini. Keindahan alam di sekitarnya yang asri dan sejuk, serta keberadaan satwa liar di sekitar Curug Malela, membuatnya semakin menarik.

Curug Malela juga dikenal sebagai salah satu air terjun terbesar di Jawa Barat dan memiliki bentuk yang mirip dengan Air Terjun Niagara di perbatasan Amerika-Kanada sehingga disebut sebagai "little Niagara".

4. Balon Udara Sari Ater, Subang

Tidak hanya di Cappadocia, Turki, Balon Udara juga bisa dinikmati di Subang, Jawa Barat, melalui Balon Udara Sari Ater. 

Para pengunjung dapat menikmati keindahan Subang dari ketinggian sekitar 40 meter dengan naik balon udara. Udara di sekitarnya sangat sejuk, dan jangan lupa mengabadikan momen dengan berfoto.

Editor : Sazili Mustofa

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut