get app
inews
Aa Read Next : Kendaraan Wisatawan Mulai memadati Lokasi Obwis Pantai Pangandaran

Layanan IGD RSUD Pandega Pangandaran Tetap Buka saat Libur Lebaran 2023

Selasa, 02 Mei 2023 | 15:35 WIB
header img
IDG RSUD Pandega Pangandaran. ( Foto: iNewsPangandaran.id/ Eris Riswana)

RSUD Pandega Pangandaran menawarkan layanan medis yang optimal dan terjangkau melalui fasilitas perawatan kesehatan yang efektif dan efisien. Dengan teknologi medis terbaru serta pelayanan rawat inap yang komprehensif, memberikan efisiensi bagi pasien untuk waktu pemulihan yang lebih cepat.

Tentu, juga dibantu tim konsultan medis yang sangat terampil dan tim staf yang berkomitmen memperhatikan kebutuhan setiap pasien. RSUD Pandega Pangandaran menyediakan beragam layanan medis dan spesialisasi seperti Bedah Umum, Kesehatan Gigi Anak, Penyakit Muluit, Neurologi, Pediatri atau Anak, Kebidanan & Ginekologi, Orthopaedi dan Traumatologi (Bedah Tulang), Rehabilitasi Medik, Kulit dan Kelamin, Mata dan Penyakit Dalam.

Selain itu, juga didukung layanan kesehatan yang mencakup Instalasi Gawat Darurat, ICU/HCU, Instalasi Bedah Sentral (OK), Ruang Rawat Inap Anak, VK (Ruang Bersalin), Nifas, Perinatologi, Ruang Rawat Inap (Kelas 1, 2, 3, dan VIP), Instalasi Pemulasaran Jenasah (IPJ), Ambulans, Fisioterapi, Laboratorium, Farmasi, dan Radiologi. Tersedia juga penunjang non medis seperti IPSRS, SIMRS, ISRS, Laundry, Instalasi Gizi, CSSD, Instalasi Promosi Kesehatan masyarakat, Humas dan Pemasaran (IPKHP).

Editor : Irfan Ramdiansyah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut