get app
inews
Aa Read Next : Kendaraan Wisatawan Mulai memadati Lokasi Obwis Pantai Pangandaran

Layanan IGD RSUD Pandega Pangandaran Tetap Buka saat Libur Lebaran 2023

Selasa, 02 Mei 2023 | 15:35 WIB
header img
IDG RSUD Pandega Pangandaran. ( Foto: iNewsPangandaran.id/ Eris Riswana)

PANGANDARAN, iNewsPangandaran.id - Masa liburan Lebaran Hari Raya Idul Fitri 2023 Kemarin, pelayanan khusus Instalasi Gawat darurat (IGD) RSUD Pandega Pangandaran tetap buka. IGD rumah sakit Pandega ini buka selama 24 jam dan bekerjasama dengan puskesmas serta Dinas Kesehatan.

Direktur RSUD Pandega Pangandaran Dr.dr. Hj. Titi Sutiamah MM mengatakan, meski pelayanan kesehatan di poliklinik rawat jalan yang ada di rumah sakit tutup karena menjalani masa liburan Lebaran 2023, namun untuk pelayanan di Instalasi Gawat Darurat (IGD) tetap buka.

Hal tersebut sesuai arahan Bupati Pangandaran pada saat Rapat Koordinasi tingkat Kabupaten Pangandaran, di masa liburan Lebaran 2023 diprediksi pengunjung ke sejumlah objek wisata di Kabupaten Pangandaran bakal meningkat, sehingga untuk layanan IGD rumah sakit tetap buka selama 24 jam dan bekerjasama dengan puskesmas serta Dinas Kesehatan.

"Kami akan siap siaga apabila terjadinya kecelakaan laut yang menimpa pengunjung, asalkan bukti bisa menunjukan bukti pembelian tiket masuk ke objek wisata berikut tiket asuransinya. Karena kami sudah melakukan kerjasama dengan pihak asuransi Sarana Lindung Utama (SLU)," kata Titi.

Untuk pasien penyakit kronis tambah Titi, selama poliklinik tutup dan kehabisan obat disarankan datang untuk kontrol tgl 17 dan 18 ini.

Editor : Irfan Ramdiansyah

Follow Berita iNews Pangandaran di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut