get app
inews
Aa Read Next : Satlantas Polres Pangandaran, Tak Lelah Beri Imbauan Tertib Berlalu Lintas dan Penggunaan Helm

Polres Pangandaran Gelar Pasukan Operasi Keselamatan Lodaya Tahun 2023

Selasa, 07 Februari 2023 | 18:22 WIB
header img
Apel gelar pasukan Operasi Kesempatan Lodaya 2023.(foto: iNewsPangandaran.id/Irfan ramdiansyah)

PANGANDARAN, iNewsPangandaran.id - Kapolres Pangandaran, AKBP Hidayat pimpin apel gelar pasukan Operasi Keselamatan Lodaya tahun 2023. Apel tersebut yang digelar di Alun - alun Kecamatan Parigi Kabupaten Pangandaran, Selasa pagi (7/2/2023).

Kegiatan apel gelar pasukan ini dihadiri oleh Dandim 0625/Pangandaran Letkol Arm Yusuf Andrianto, Unsur Forkopimda Kabupaten Pangandaran, kemudian diikuti oleh Pasukan apel gabungan TNI, Polri, Dishub, Sat Pol PP dan perwakilan Siswa/Siswi Pelajar SMAN Se-Kab. Pangandaran.

Kapolres Pangandaran Akbp Hidayat mengatakam, apel gelar pasukan ini untuk mengecek kesiapan para personel sebelum pelaksanaan operasi keselamatan Lodaya 2023, tentunya hal ini sesuai dengan aturan Undang - Undang Nomor 22 Tahun 2009 Tentang Lalu Lintas dan Angkutan Jalan, Polri khususnya Polantas bersama pemerintah yang didukung instansi terkait serta pemangku kebijakan Jalan lainnya.

"Hal ini tentunya agar memiliki tugas dan tanggung jawab untuk menjaga keamanan dan kelancaran arus lalu lintas serta menurunkan angka kecelakaan lalu lintas guna terciptanya kamseltibcar lantas yang aman dan kondusif,” ucap Kapolres Pangandaran, AKBP Hidayat.

Editor : Irfan Ramdiansyah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut