get app
inews
Aa Read Next : Puluhan Warga Desa Sukaresik Usir Alat Berat Dari Lokasi Lahan Sengketa Tanjung Cemara

Dalam Operasi Keselamatan Lodaya 2023, Polres Pangandaran Gencar Edukasi Pemakaian Helm Keselamatan

Minggu, 19 Februari 2023 | 09:20 WIB
header img
Polres Pangandaran gencar sosialisasikan pentingnya menggunakan helm keselamatan saat berkendara.( Foto: iNewsPangandaran.id/Irfan ramdiansyah)

PANGANDARAN, iNewsPangandaran.id - Polres Pangandaran Polda Jawa barat gencar melakukan Operasi Keselamatan Lodaya 2023, ratusan kendaraan roda dua pun berhasil diamankan. Sebagian besar dari mereka terjaring razia karena tidak menggunakan helm keselamatan dan juga kendaraan nya tanpa TNKB.

Kapolres Pangandaran Akbp Hidayat mengatakan, setelah 11 hari digelar Operasi Keselamatan Lodaya 2023 dari tanggal 7 hingga 18 Februari 2023 , tingkat kesadaran masyarakat khususnya masyarakat Pangandaran sudah meningkat hingga 85 persen.

" Alhamdulillah, setelah 11 hari digelar dan berjalan Operasi Keselamatan Lodaya, tingkat kesadaran masyarakat khususnya di wilayah Pangandaran, sudah cukup meningkat kurang lebih 85 persen," katanya.

Dan pihaknya berharap tidak hanya di pagi hari saja, baik sore maupun malam harusnya masyarakat sudah sadar.

" Kita akan terus mengedukasi masyarakat, sehingga masyarakat akan paham, bahwa menggunakan helm SNI merupakan kewajiban, untuk mereka sendiri bukan untuk pak polisi tetapi untuk keselamatan mereka," tuturnya.

Editor : Irfan Ramdiansyah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut