get app
inews
Aa Read Next : Geger! 9 Tahun Dinyatakan Tewas Kecelakaan, Pria Ini Tiba-Tiba Datang Seolah Bangkit dari 'Kubur'

Geger Wanita Ngaku Tak Pernah Tidur selama 40 Tahun, Terkuak Ini yang Dilakukannya Tiap Malam

Selasa, 24 Januari 2023 | 17:39 WIB
header img
wanita ini ngaku tak pernah tidur selama 40 tahun. Foto: eva.vn

CHINA, iNewsPangandaran.id - Seorang wanita paruh baya bernama Li Zhanying membuat pengakuan yang bikin geger dunia. Wanita yang berasal dari sebuah desa kecil di Kabupaten Zhongmou, Kota Zhengzhou, Provinsi Henan, China, ini mengaku tidak pernah tidur selama 40 tahun.

Bagi rata-rata orang, tidak tidur selama 2 hari saja sudah tidak tertahankan, apalagi 40 tahun. Namun Li Zhanying, yang mengaku tidak tidur selama 40 tahun, benar-benar sehat, normal dan penuh energi. Ia bahkan dijuluki seperti robot.

Kisah Li Zhanying pun menarik banyak ahli untuk mencari tahu misteri di baliknya. Li Zhanying juga rupanya penasaran dengan kesehatan tubuh dan matanya, apakah ia menderita insomnia parah atau tidak.

Dikutip dari eva.vn, penyelidikan dimulai ketika para ahli menanyai suami Li Zhanying. Diakui sang suami, selepas menikah Li Zhanying masih pergi tidur pada malam hari seperti biasa. Tapi setelah beberapa saat, Li Zhanying berangsur-angsur kehilangan tidur. Suatu malam, dia tidak bisa tidur lebih dari 10 menit.

Pada saat itu, sang suami merasa sangat aneh dan khawatir, bertanya kepada Li Zhanying apakah ada yang salah dengan tubuhnya. Li Zhanying mengatakan itu benar-benar normal, hanya tidak merasa mengantuk sama sekali.

Setelah itu, sang suami juga membawa Li Zhanying ke rumah sakit untuk diperiksa. Namun, hasil pemeriksaan tetap menunjukkan bahwa Li Zhanying benar-benar sehat, tanpa penyakit apa pun. Dokter juga bingung dan tidak bisa menjelaskan penyakit apa yang diderita oleh Li Zhanying.

Tidak hanya itu, untuk mendapatkan tidur malam yang nyenyak, Li Zhanying juga menggunakan alat bantu tidur, namun keadaannya masih kurang baik. Pada malam hari, sang suami tertidur, Li Zhanying tetap terjaga, dan keesokan paginya seolah-olah tidak terjadi apa-apa.

Suaminya Li Zhanying pernah curiga bahwa pil tidur tidak bekerja, jadi dia mencoba menggunakannya sendiri, tetapi dia tertidur sesaat setelah meminum pil tersebut, yang membuktikan bahwa masalahnya bukan pada obatnya.

Editor : Hikmatul Uyun

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut