get app
inews
Aa Read Next : Geger! 9 Tahun Dinyatakan Tewas Kecelakaan, Pria Ini Tiba-Tiba Datang Seolah Bangkit dari 'Kubur'

Geger Wanita Ngaku Tak Pernah Tidur selama 40 Tahun, Terkuak Ini yang Dilakukannya Tiap Malam

Selasa, 24 Januari 2023 | 17:39 WIB
header img
wanita ini ngaku tak pernah tidur selama 40 tahun. Foto: eva.vn

Akhirnya, atas persetujuan suami dan anak-anaknya Li Zhanying, para ahli memutuskan untuk memasang kamera CCTV di rumah wanita ini untuk melihat apa yang terjadi di malam hari, apakah dia benar-benar tidak tidur sama sekali. Dan jika Anda tidak tidur, apa yang akan Anda lakukan?

Melalui kamera CCTV, para ahli menemukan bahwa pada siang hari, Li Zhanying masih seperti orang normal, bekerja dengan nyaman dan mengobrol dengan gembira dengan orang-orang di sekitar, tanpa menunjukkan tanda-tanda kelelahan.

Ketika malam tiba, semua orang di desa tertidur lelap, Li Zhanying masih tidak bisa tidur, hanya berkeliaran di rumah dan membersihkan atau melakukan beberapa tugas? Jadi dia benar-benar tidak perlu tidur untuk tetap sehat?

Para ahli menggunakan alat pemantau tidur dan menemukan kebenarannya. Ternyata, bukan karena Li Zhanying tidak tidur, tetapi hanya memiliki kondisi tidur yang sangat istimewa. Kadang-kadang, dia akan berbaring di tempat tidur atau duduk diam di bangku dengan mata terbuka, berpikir bahwa dia sedang bermain atau memikirkan sesuatu, tetapi sebenarnya saat itu dia sedang tidur.

Ini adalah keadaan yang mirip dengan berjalan sambil tidur, dimana sebagian tubuh Ms. Li Zhanying telah tertidur tetapi beberapa saraf dan organ masih aktif, dikombinasikan dengan mata yang masih terbuka, membuat orang berpikir bahwa Li Zhanying sudah bangun. Faktanya, Li Zhanying tidur setiap hari, tetapi tidurnya sangat singkat dan terputus-putus. Inilah jawaban dari misteri wanita yang tidak tidur selama 40 tahun.

Editor : Hikmatul Uyun

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut