get app
inews
Aa Read Next : Viral Anak Dicap Durhaka usai Bongkar Perselingkuhan Ibu dan Pak Camat, Kepala BKPP Siap Usut Tuntas

Curiga Wajah Anak Mirip Tetangga, Suami Kaget saat Tes DNA Rahasia Istri Akhirnya Terbongkar

Rabu, 01 Februari 2023 | 17:08 WIB
header img
Curiga lihat wajah anak mirip tetangga, suami syok lihat hasil tes DNA. Foto: eva.vn

CHINA, iNewsPangandaran.id - Seorang suami bernama Ma heran melihat wajah putranya yang kini berusia 4 tahun mirip dengan tetangga. Untuk menghilangkan kecurigaannya, Ma lantas melakukan tes DNA diam-diam.

Namun betapa kagetnya suami berusia 43 tahun ini saat melihat hasil tes DNA, ternyata sang istri selama ini menyembunyikan rahasia yang akhirnya kini terbongkar.

Kisah ini dialami oleh Ma, pria yang berasal dari kota distrik Nanshan, Kota Shenzhen, Provinsi Guangdong China. Dikutip dari eva.vn Rabu (1/2/2023), Ma diketahui menikah dengan wanita pilihannya sejak tahun 2013. 

Untuk menghidupi istrinya, Ma harus bekerja jauh dari rumah, ia hanya pulang beberapa kali dalam setahun. Namun, hubungan suami istri keduanya terlihat sangat harmonis, jauh dari pertengkaran.

Setelah 5 tahun menikah, Ma dan istrinya akhirnya menyambut anak pertama mereka yang berjenis kelamin laki-laki dan diberi nama Tieu Long. Kehadiran sang anak membuat kehidupan pernikahan mereka semakin erat.

Namun setelah sang anak berusia 4 tahun, Ma merasa heran melihat wajah putranya justru tidak mirip dengan dirinya. Orang-orang sekitar pun mengatakan demikian, bahkan mereka bercanda bahwa sang anak sangat mirip dengan tetangga Ma, yang bernama Tran.

Editor : Hikmatul Uyun

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut