get app
inews
Aa Read Next : Viral Selebgram Meylisa Zaara Pergoki Suami Check In dengan Pria Lain, Sosok Selingkuhan Bikin Syok

Viral Anak Dicap Durhaka usai Bongkar Perselingkuhan Ibu dan Pak Camat, Kepala BKPP Siap Usut Tuntas

Senin, 24 Juli 2023 | 13:45 WIB
header img
Ilustrasi perselingkuhan ibu dan pak camat, anak dicap durhaka ( Foto: doc. iNews.id)

PATI, iNewsPangandaran.id - Heboh dan viral di media sosial, seorang anak perempuan dicap durhaka usai bongkar perselingkuhan ibunya dan oknum camat. Sang ibu murka kasus ini diadukan kepada Pj Bupati Pati Jawa Tengah.

Kepala Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Pati rupanya sudah mengetahui kasus tersebut dan mengaku siap usut tuntas.

Kisah bermula ketika Tiara dengan berani mengunggah sejumlah bukti chat mesra antara ibunya dan oknum camat melalui akun Tiktoknya @fairybengbeng.

Dari chat tersebut terungkap bahwa ibunda Tiara yang berinisial H adalah seorang Aparatur Sipil Negara (ASN), bekerja di kantor kecamatan yang dipimpin oleh oknum camat berinisial I.

Padahal diketahui, ASN dan oknum camat ini sama-sama sudah memiliki pasangan yang sah dan anak. Tiara bahkan merasa kasihan dengan ayahnya yang sudah dikhianati oleh sang ibu. "Semoga ayah selalu dilapangkan hatinya."

Dalam bukti chat mesra yang dikirim lewat WhatsApp, terlihat ibunya Tiara dan oknum camat ini memanggil satu sama lain dengan sebutan 'sayang.'

Oknum camat itu sempat menulis "Aku pengen sama jenengan wae, disayang, dipijeti." Pesan itu kemudian dibalas ibunda Tiara dengan mengajak sholat, "Ayo salat dulu sayang."

Kemudian, sang oknum camat membalas tak kalah mesra "Ayo sayang, kita berdoa semoga kita berjodoh dunia akhirat.. amiinn."

Pada percakapan selanjutnya, tampak oknum camat bahkan meminta izin untuk datang ke rumah ibunya Tiara, namun ia tampak bingung mencari alasan.

Oknum camat menulis, "Aku tak mertamu ke rumah jenangan ya sayang (aku datang ke rumahmu ya sayang)," dan ibunya Tiara menjawab, "Hyaa monggo sayangku, dengan senang hati."

Editor : Hikmatul Uyun

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut