get app
inews
Aa Read Next : Permainan Bola Kasti yang Digelar KORMI Pangandaran, Bernostalgia Masa Kecil Dulu

Dapatkan Apresiasi dari KONI dan KORMI, Pengcab Tadjimalela Pangandaran Ucapkan Terima Kasih

Sabtu, 17 September 2022 | 18:26 WIB
header img
Perguruan Silat Tadjimalela Pangandaran ucapkan terima kasih Kepada KONI & KORMI Kabupaten Pangandaran. (Foto: iNewsPangandaran.id/ Irfan ramdiansyah)

Peranan dan dukungan dari Orang Tua Para Atlet sendiri juga sangatlah penting, di butuhkan demi dan untuk kesuksesan atlet itu sendiri bahkan terlebih lagi dapat dikatakan menjadi faktor yang Lebih dominan.

"Untuk dan oleh karenanya kami telah membentuk Persatuan simpatisan dan orang tua Tadjimalela Pangandaran yang kita singkat dan beri nama "POSITIP", ucap Fredy.

Selain dari itu Kami juga selama ini aktif berkordinasi dengan KONI dan KORMI Serta Pengcab IPSI Kabupaten Pangandaran, karena kami berkeyakinan bahwa hanya dengan komunikasi & silaturahmi semua hal akan menjadi sejalan & seiring bersama, bahkan hal itu yang di contohkan oleh panutan kita sekalian yaitu Nabi besar Muhammad SAW.

" Sekali Lagi kami ucapkan terima kasih yang Sebesar- besarnya kepada Ketua KONI & KORMI Kabupaten Pangandaran yang telah berkenan memberikan Apresiasi dan Penghargaan serta motifasi kepada para atlet Perguruan Silat Tadjimalela Pangandaran yang telah berprestasi di ajang Kejurnas Tadjimalela Cup 2022," pungkasnya.

Editor : Irfan Ramdiansyah

Follow Berita iNews Pangandaran di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut