Logo Network
Network

Dapatkan Apresiasi dari KONI dan KORMI, Pengcab Tadjimalela Pangandaran Ucapkan Terima Kasih

Irfan ramdiansyah
.
Sabtu, 17 September 2022 | 18:26 WIB
Dapatkan Apresiasi dari KONI dan KORMI, Pengcab Tadjimalela Pangandaran Ucapkan Terima Kasih
Perguruan Silat Tadjimalela Pangandaran ucapkan terima kasih Kepada KONI & KORMI Kabupaten Pangandaran. (Foto: iNewsPangandaran.id/ Irfan ramdiansyah)

Kami juga menekankan kepada para Atlet agar tidak cengeng, apalagi banyak mengeluh dan harus selalu tetap semangat karena para atlet ini di didik untuk menjadi seorang petarung yang ksatria.

"Jadi dalam Keadaan apapun, baik saat ada atau tidak ada biaya, kalauvmemang kita sudah cinta terhadap Cabang olahraga Pencak Silat harus terus berjalan, jangan banyak mengeluh toh nanti semua orang akan bisa melihat & menilai dari prestasi yang telah diraih, jadi mari kita buktikan kepada dunia kalau kita bisa dan mampu," tuturnya.

Tetapi kami tetap terus tanamkan Sifat Rendah Hati kepada para Atlet dimana pun dan kepada siapapun, serta selalu bisa bermanfaat seluas-Luasnya, serta jangan dulu merasa puas atas prestasi yang selama ini telah di Raih.

Karena pencapaian tersebut masih dalam kategori hanya biasa - Biasa saja masih jauh dari kata cukup, jika di bandingkan Dengan Para Atlet dari daerah lain yang telah menorehkan prestasi hingga mencapai peraihan sebagai Juara Dunia.

Follow Berita iNews Pangandaran di Google News

Halaman : 1 2 3 4
Bagikan Artikel Ini