Logo Network
Network

Dapatkan Apresiasi dari KONI dan KORMI, Pengcab Tadjimalela Pangandaran Ucapkan Terima Kasih

Irfan ramdiansyah
.
Sabtu, 17 September 2022 | 18:26 WIB
Dapatkan Apresiasi dari KONI dan KORMI, Pengcab Tadjimalela Pangandaran Ucapkan Terima Kasih
Perguruan Silat Tadjimalela Pangandaran ucapkan terima kasih Kepada KONI & KORMI Kabupaten Pangandaran. (Foto: iNewsPangandaran.id/ Irfan ramdiansyah)

Dalam kesempatan tersebut Fredy Kristianto, S.H, Pengurus yang menjabat sekretaris Perguruan Silat Tadjimalela Pangandaran yang juga berprofesi sebagai Advokat/Pengacara, yang berkantor pada Kantor Hukum Fredy & Partner, mengucapkan terima kasih yang Sebesar-besarnya kepada Ketua KONI dan KORMI Kabupaten Pangandaran.

" Kami dari Pengcab Tadjimalela Pangandaran mengucapkan banyak terima kasih kepada ketua KONI Kabupaten Pangandaran pak Agus Mulyana juga Ketua KORMI Kabupaten Pangandaran, ibu Ida Nurlaela yang telah berkenan menyempatkan datang mengapresiasi Serta memberikan penghargaan kepada para Atlet peraih prestasi pada acara Tasyakuran yang digelar oleh Perguruan Silat Tadjimalela Pangandaran" ucapnya.

Lebih lanjut, Fredy mengatakan, dirinya sangat suka dan cinta terhadap Cabang olahraga Pencak Silat maka ia l dengan sekuat tenaga pastinya akan berupaya terus memperjuangkan keberlangsungan Kemajuan Pencak Silat di Kabupaten Pangandaran melalui Perguruan Silat Tadjimalela Pangandaran.

" Dan ini sebagai wujud Bentuk kecintaan saya, untuk pengembangan dan pembinaan para Atlit Perguruan Silat Tadjimalela Pangandaran, walaupun kami harus mengeluarkan biaya sendiri dan mandiri, tapi para Atlet bisa tetap berlatih juga bisa mengikuti Event - event yang dilaksanakan di dalam maupun di luar kota," ungkapnya.

Follow Berita iNews Pangandaran di Google News

Halaman : 1 2 3 4
Bagikan Artikel Ini