Capaian ini dinilai sebagai cerminan komitmen RSUD Pandega untuk terus memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat.
Titi menegaskan, hasil SKM akan dijadikan motivasi untuk terus melakukan pembenahan. Ia menekankan pentingnya survei ini sebagai alat ukur efektivitas pelayanan publik serta sarana untuk mengidentifikasi area yang masih membutuhkan peningkatan.
“Setiap masukan dari masyarakat sangat kami perhatikan dan akan menjadi bahan evaluasi demi peningkatan kualitas layanan di masa mendatang,” imbuhnya.
Dengan hasil tersebut, RSUD Pandega menegaskan posisinya sebagai salah satu fasilitas kesehatan andalan di Kabupaten Pangandaran yang berorientasi pada kepuasan dan keselamatan pasien.
“Kami harap capaian ini bisa dipertahankan bahkan ditingkatkan untuk mendukung terwujudnya derajat kesehatan masyarakat yang lebih baik,” pungkasnya.
Editor : Irfan Ramdiansyah
Artikel Terkait