Gerindra Pangandaran Syukuran Pelantikan Prabowo-Gibran, Bagikan 1.500 Nasi Kotak ke Siswa SD

Eris Riswana
Makan gratis ini sangat disambut baik oleh siswa dan diharapkan dapat berkelanjutan. ( Foto: iNewsPangandaran.id)

PANGANDARAN, iNewsPangandaran.id - DPC Gerindra Kabupaten Pangandaran mengadakan acara tasyakuran atas dilantiknya Prabowo Subianto sebagai Presiden RI ke-8 dan Gibran Rakabuming Raka sebagai Wakil Presiden dengan membagikan ribuan nasi kotak kepada siswa-siswi sekolah dasar di beberapa kecamatan di Pangandaran.

Salah satu siswa, Fairuz Abyaz, menyatakan kegembiraannya karena mendapatkan makan siang gratis dengan menu yang sehat dan bergizi.

"Ini dalam rangka syukuran dengan di lantiknya Presiden RI Prabowo Subianto dan ini baru yang pertama kalinya ada makan gratis, untuk menunya pun enak,"ucapnya saat di wawancara di ruangan kelas, Senin 21 Oktober 2024.

Kepala SDN 2 Kalipucang, Uus Sunendar, juga menambahkan bahwa program makan gratis ini sangat disambut baik oleh siswa dan diharapkan dapat berkelanjutan, karena memberikan manfaat besar bagi kesehatan dan perkembangan intelektual siswa.

"Ya kami sangat berharap kedepannya dengan adanya program makan gratis bisa terus berlanjut, karena sangat penting untuk anak - anak, " Ujar Uus.

Editor : Irfan Ramdiansyah

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network