Jeje Wiradinata, Merespons Pernyataan Erwan Setiawan Cawagub Jabar yang Menyoroti Defisit Anggaran

Eris Riswana
Jeje Wiradinata, merespons pernyataan Erwan Setiawan Cawagub Jabar yang Menyoroti Defisit Anggaran. ( Foto: iNewsPangandaran.id/Eris Riswana)

PANGANDARAN, iNewsPangandaran.id - Bupati Pangandaran, Jeje Wiradinata, merespons pernyataan Erwan Setiawan, Calon Wakil Gubernur Jawa Barat, yang menyoroti defisit anggaran Kabupaten Pangandaran sebesar Rp 411 miliar.

Jeje menilai bahwa Erwan, yang juga merupakan Wakil Bupati Sumedang, kurang memahami kondisi sebenarnya di Pangandaran.

Jeje Wiradinata mengatakan, Pak Erwan ini Wakil Bupati Sumedang yang saat ini menjadi calon wakil Gubernur Jawa Barat, menyatakan kenapa Pangandaran bisa defisit, itu satu tanggapan yang baik cuman harus paham dan tahu dulu baru berbicara.

"Kita berbicara itu tentunya harus benar benar paham dulu, pak Erwan itu paham tidak kenapa Kabupaten Pangandaran mengalami defisit," ucap Jeje, saat di wawancara usai kegiatan, Kamis 20 September 2024.

Menurut Jeje, pernyataan tersebut tidak sesuai dengan realitas yang ada, dan ia menantang Erwan untuk memperbaiki indeks makroekonomi Sumedang yang masih kalah dibandingkan dengan Pangandaran, meskipun Pangandaran baru berusia 12 tahun sebagai kabupaten.

Editor : Irfan Ramdiansyah

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network