BPBD Kabupaten Pangandaran Lakukan Edukasi Mitigasi Tentang Megatrust ke Setiap Sekolah

Eris Riswana
BPBD Kabupaten Pangandaran Lakukan Edukasi Mitigasi Tentang Megatrust ke Setiap Sekolah. ( Foto: iNewsPangandaran.id/Eris Riswana)

PANGANDARAN, iNewsPangandaran.id - Beredarnya isu Megatrust, Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Pangandaran melakukan upaya edukasi ke setiap sekolah-sekolah. Edukasi yang diberikan tentang pemahaman mitigasi kebencanaan.

Kalak BPBD Kabupaten Pangandaran, Untung Saeful Rokhman mengatakan, saat ini pihaknya terus melakukan upaya dengan memberikan sebuah edukasi pemahaman tentang kebencanaan salah satunya ke sekolah sekolah.

"Sebetulnya tidak hanya saat ini saja edukasi tentang penanganan kebencanaan, namun saat ini kita lakukan agar lebih tahu mengerti disaat terjadi bencana, apa yang perlu di lakukan," ucapnya saat di hubungi melalui WhatsAap, rabu 28 Agustus 2024.

Tentunya, kata Untung, yang sekarang sedang ramai atau viral di media terkait megathrust yang sudah disampaikan, BPBD lakukan pemahaman pemahaman.

Menurutnya, dengan edukasi ini, diharapkan para guru yang mengikuti edukasi bisa menjadi perpanjangan lidah BPBD Kabupaten Pangandaran.

Editor : Irfan Ramdiansyah

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network