Profil Dokter Qory Hilang saat Hamil 6 Bulan Isu KDRT, Korban Kerja di 5 Tempat Suami Pengangguran

Hikmatul Uyun
Profil dokter Qory hilang dalam kondisi hamil 6 bulan, korban kerja di 5 tempat sementara suami pengangguran. Foto: Twitter

Korban Kerja di 5 Tempat, Suaminya Pengangguran

Di lain pihak, salah satu teman dokter Qory mengungkap bagaimana sosok wanita berambut pendek itu rela banting tulang kerja untuk 3 anak-anaknya. Sementera itu, sang suami malah pengangguran.

Pemilik akun Twitter @gudbaybambina mengungkapkan, dokter Qory adalah sosok yang lembut namun kerap dimarahi oleh suaminya. Bahkan tak jarang korban sering mendapat KDRT dari suaminya.

"Dokter GQory adalah temenku, pernah setempat kerja. beliau orang yang baik dan lembut. Aku tau banget suaminya seperti apa."

"Suaminya memang abusive, bahkan dia tidak malu untuk marahin istinya didepan orang lain. saya saksi selama satu tempat kerja dgn beliau. pernah suatu hari suaminya nyusulin ke tempat kerja, dia marah marah sampe teriak. bayangin di tempat istri nya sedang cari nafkah," tulisnya.

Sebagai seorang istri, dokter Qory rela kerja banting tulang di 5 tempat sekaligus, baik itu di klinik maupun rumah sakit. Sementara itu, suaminya hanyalah pengangguran dan kerjaannya hanya antar jemput istri saja.

Saking kerja kerasnya demi keluarga dan 3 anak, dokter Qory sering kali jatuh tumbang lantaran sakit. Bahkan ia juga sempat keguguran sebelum hamil yang baru ini.

"Dia tulang punggung keluarga. Aku kasian liat beliau yg lusuh dan selalu kecapean sampe sering sakit. Suaminya kerjaannya cuman nyusulin istrinya ke tempat kerja dan marah-marah!!!!" tulis akun @gudbybambina.

"Tahun lalu Dokter Qory pernah hamil sampe keguguran, bayangkan dia seorang dokter yang membantu orang lain untuk sembuh. tapi dia sering sakit, sangat sering sakit dan izin ga masuk kerja, chatnya masih ada," lanjutnya.

Editor : Hikmatul Uyun

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network