Pemkab Pangandaran Sambut Baik Adanya Posko Kampung Bebas Narkoba

Irfan ramdiansyah
Pemkab Pangandaran sambut baik dengan adanya posko kampung Bebas Narkoba. ( Foto: iNewsPangandaran.id/Irfan ramdiansyah)

PANGANDARAN, iNewsPangandaran.id - Pemerintah Kabupaten Pangandaran Jawa barat menyambut baik dengan adanya Kampung Bebas Narkoba di Dusun Golempang Desa Ciliang Kecamatan Parigi oleh Polres Pangandaran. Dimana hal tersebut dinilai sebagai upaya meminimalisir, mencegah peredaran narkoba di Pangandaran.

Dalam sambutan Bupati Pangandaran yang dibacakan oleh staf Ahli Dani Ramdani, sebagaimana yang kita ketahui bersama peredaran gelap narkoba pada akhir-akhir ini sudah sangat memprihatinkan dan menjadi ancaman nyata perusak masa depan bangsa yang peredarannya tidak lagi mengenal usia, jenis kelamin, strata sosial dan letak geografis.

Hal ini tentunya menjadi sebuah tantangan besar bagi kita semua untuk bersinergi dalam upaya mencegah dan memerangi peredaran narkoba khususnya di Kabupaten Pangandaran.

Kampung bebas narkoba adalah salah satu upaya yang di inisiasi oleh Kepolisian Negara Republik Indonesia dalam menekan, mengantisipasi serta memberantas peredaran narkoba yang berbasis masyarakat.

Editor : Irfan Ramdiansyah

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network