Klinik Saraf RSUD Pandega Pangandaran Sudah Bisa Menerima Pasien Peserta BPJS Kesehatan

Eris Riswana
Klinik saraf RSUD Pandega terima pasien BPJS kesehatan. ( Foto: iNewsPangandaran.id/ist)

PANGANDARAN, iNewsPangandaran.id - Masyarakat Kabupaten Pangandaran dan sekitarnya, kini tidak perlu jauh-jauh atau ke luar kota untuk mendapatkan pelayanan dan pengobatan yang berkaitan dengan stroke, saraf dan yang lainnya.

Sekarang RSUD Pandega Pangandaran telah resmi membuka kembali Klinik Saraf, sejumlah penanganan yang berkaitan dengan pelayanan dan pengobatan penyakit saraf dapat kembali di lakukan di RSUD Pandega.

Kepala Bidang Pelayanan Medis, dr. Liza Octa Ferostina mengatakan, dibukanya kembali klinik saraf ini sebagai salah satu upaya untuk meningkatkan pelayanan kesehatan terbaik kepada masyarakat Kabupaten Pangandaran dan sekitarmya.

“Ini kabar gembira tentunya bagi kita semua, saat ini klinik saraf RSUD Pandega Pangandaran sudah bisa melayani kembali pasien peserta BPJS Kesehatan per Mei 2023 ini.” ucapnya.

Terkait pemberitaan sebelumnya pada salah satu portal berita online mengenai pasien yang berobat ke klinik saraf RSUD Pandega Pangandaran masih menunggu jawaban klaim dari BPJS Kesehatan.

Editor : Irfan Ramdiansyah

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network