Pentingnya Medical Check Up, Ini Kata Direktur RSUD Pandega Pangandaran

Eris Riswana
Dr. dr Hj. Titi Sutiamah, MM selaku Direktur RSUD Pandega Pangandaran, “MCU ini terbuka untuk mahasiswa, pelajar serta masyarakat umum lainnya,”( Foto: iNewsPangandaran.id/Eris Riswana)

PANGANDARAN, iNewsPangandaran.id - RSUD Pandega Pangandaran Jawa barat, sediakan Medical Check Up dalam upaya peningkatan kualitas pelayanan dan pemenuhan kebutuhan masyarakat yang sadar akan kesehatan. Medical Check Up merupakan pemeriksaan kesehatan menyeluruh pada bagian tubuh seseorang.

Banyak manfaat yang didapat ketika seseorang melakukan medical check up. Dan Medical Check Up ini bertujuan untuk mengetahui status kesehatan, bukan untuk mendiagnosis gejala atau mengobati penyakit.

Dr. dr Hj. Titi Sutiamah, MM selaku Direktur RSUD Pandega Pangandaran mengatakan, ada beberapa pilihan paket untuk Medical Check Up yang nantinya bisa dipilih oleh masyarakat yang ingin melakukan Medical Check Up sesuai dengan kebutuhannya.

"Untuk Jenis dan lingkup pemeriksaan MCU ini bervariasi, tergantung keperluan dan permintaan," ucapnya.

Menurut Titi, pada umumnya MCU ini bertujuan sebagai deteksi dini bila ada masalah kesehatan yang belum menunjukan gejala, terutama pada penyakit-penyakit seperti jantung, fungsi hati, fungsi ginjal, gula darah, kolesterol dan lain sebagainya.

Editor : Irfan Ramdiansyah

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network