5 Artis Indonesia yang Dinikahi Pria Turki, Nomor 3 Ungkap Kondisi Mertua Tinggal di Lokasi Gempa

Hikmatul Uyun
Artis Indonesia dinikahi pria Turki, ungkap kondisi mertua yang tinggal di lokasi gempa. Foto: kolase iNewspangandaran.id

JAKARTA, iNewsPangandaran.id - Inilah deret artis Indonesia yang dinikahi pria Turki dan tinggal di sana. Satu di antara mereka, yakni Siti Liza mengungkap kalau mertuanya berada di lokasi gempa Turki.

Seperti diketahui, Turki diguncang gempa dahsyat berkekuatan magnitudo 4,8. Gempa-gempa lainnya yang juga berkekuatan tinggi pun sempat menyusul. Hingga kini, ribuan orang dikabarkan tewas akibat bencana ini.

Di tengah pemberitaan soal Turki diguncang gempa, ternyata ada 5 artis Indonesia yang dinikahi pria Turki.  Mereka ada yang sampai rela meninggalkan karir dan kehidupannya di Indonesia dan pindah ke Turki demi bisa hidup bersama pasangannya.

Berikut 5 artis Indonesia yang dinikahi pria Turki, ungkap kondisi terkini usai diguncang gempa:

1. Siti KDI

Artis Indonesia dinikahi pria Turki, ada Siti KDI. Foto: instagram
 

Salah satu artis yang dinikahi pria Turki nomor pertama ada pedangdut jebolan Kontes Dangdut Indonesia (KDI) yang bernama Siti Rahmawati juga dinikahi oleh pria Turki. Siti dinikahi Cem Junet Peerk pada Juni 2011. Dari pernikahannya, mereka dikauniai satu orang [putri bernam Elif.

Sebelum menikah, Siti KDI menjalani pacaran selama tiga tahun hanya lewat dunia maya. Siti pun sempat tinggal di Turki, namun kini kembali tinggal di Indonesia.

Saat Turki diguncang gempa, Siti KDI menyematkan tulisan turut bersedih atas bencana di tanah kelahiran suaminya. "Cepat sembuh Turki," tulisnya.

2. Cinta Penelope

Artis Indonesia dinikahi pria Turki, ada Cinta Penelope. Foto: instagram

Pedangdut Cinta Penelope juga termasuk artis Indonesia yang dinikahi pria Turki. Ia dipersunting Taha Gokhan Arikan pada Maret 2020 lalu. setelah menikah, Cinta Penelope memutuskan ikut tinggal di Turki bersama sang suami.

Gempa bumi dahsyat magnitudo 7,8 yang terjadi di Turki dan menewaskan ribuan orang membuat Cinta Penelope membeberkan kondisi terkini dirinya.

Editor : Hikmatul Uyun

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network