Deret Artis Cantik Sering Gonta-ganti Suami, Nomor 3 Nikah 6 Kali dengan Pria Berondong hingga Bule

Hikmatul Uyun
Deret artis cantik sering gonta-ganti suami, nomor 3 sudah nikah 6 kali. Foto: iNews.id/Yuyun HU

5. Titi DJ

Titi DJ, artis cantik yang sering gonta-ganti suami. Foto: Instagram

Diva sekaligus penyanyi Titi DJ diketahui sudah 3 kali nikah dan 3 kali cerai. Ia pun dijuluki sebagai artis yang sering gonta-ganti suami.

Nama para mantan suamj Titi DJ ini diantaranya Bucek Depp (m. 1995; c. 1998)​, Andrew Hollis Dougharty (m. 1999; c. 2006)​ dan Noviar Rachmansyah atau Ovy Rief (m. 2007; c. 2011).

Sebelum menikah untuk pertama kalinya, Titi DJ terkenal sebagai artis yang sering gonta-ganti pacar. Mereka adalah Adjie Massaid, Ryan Hidayat, Indra Lesmana dan Denny Malik.

Kini, ibunda penyanyi Stephany Poetri ini lebih memilih untuk sendiri. Dari 3 pernikahannya, Titi DJ memiliki 4 anak, dimana salah satunya kembar.

6. Kalina Oktarani

Kalina Oktarani artis cantik yang sering gonta-ganti suami. Foto: Instagram.

Artis Kalina Oktarani dijuluki tukang kawin cerai dan sering gonta-ganti suami. Total ia sudah 4 kali menikah dan 4 kali cerai.

Deret mantan suaminya, yakni Deddy Corbuzier (m. 2003; c. 2013)​, Muhammad Hendrayanto (m. 2017; c. 2018)​, Insank Nasruddin (m. 2020; c. 2020)​ dan Vicky Prasetyo (m. 2021; c. 2022).

Dari 4 kali pernikahan Kalina, terlama bersama Deddy Corbuzier hingga mencapai 10 tahun berumah tangga. Dari pernikahan itu, Kalina dikaruniai 1 orang putra, Azka Corbuzier.

Pernikahan kilatnya berumur 3 bulan saja saat dinikahi Insank Nasruddin. Ketika menikah dengan Vicky Prasetyo, Kalina Oktarani sempat hamil namun keguguran. Setelah itu, keduanya pilih bercerai.

Itulah deret artis cantik yang sering gonta-ganti suami, beberapa diantaranya ada yang menikah dengan buledan pria berondong.

Editor : Hikmatul Uyun

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network