7 Artis Bercerai Tak Lama setelah Menikah, Nomor 4 Belum Sempat Nikmati Malam Pertama

Hikmatul Uyun
Deret artis bercerai tak lama setelah menikah, ada yang belum sempat malam pertama. Foto: iNews.id/Yuyun

JAKARTA, iNewsPangandaran.id - Deret artis berikut ini bercerai tak lama setelah menikah. Usia pernikahan mereka pun tergolong singkat, bahkan ada yang belum sempat menikmati malam pertama keburu cerai.

Memang tak ada seorang pun yang menginginkan pernikahan cuma bertahan seumur jagung. Namun jodoh para artis ini rupanya tidaklah panjang.

Mereka lebih memilih bercerai di usia pernikahannya yang singkat, ada menikah hanya dalam hitungan jam hingga beberapa bulan sebelum akhirnya bercerai.

Berikut deret artis bercerai tak lama setelah menikah:

1. Kalina Oktarani


Kalina Oktarani, artis bercerai tak lama setelah menikah (Foto: Instagram)

Kalina Oktarani masuk ke dalam artis yang bercerai tak lama setelah menikah. Perceraian itu terjadi pada pernikahan ketdua dan ketiganya dengan Hendrayan dan Insank Nasruddin.

Setelah pisah dari Deddy Corbuzier pasca 12 tahun menikah, Kalina nikah lagi dengan Hendrayan di tahun 2018. Namun pernikahan itu hanya bertahan 8 bulan saja.

Pasca jadi janda, Kalina Oktarani lantas menikah lagi dengan pengacara Insank Nasruddin pada Maret 2020. 

Akan tetapi, pernikahan ketiga itu hanya mampu bertahan selama 3 bulan saja, sebelum akhirnya Kalina Oktarani gugat cerai suaminya.

Tak kapok, Kalina kembali menikah lagi dengan artis Vicky Prasetyo. Pernikahan keduanya hanya bertahan 1 tahun saja sebelum akhirnya kembali cerai.

2. Ratu Rizky Nabila


Ratu Rizky Nabila, artis bercerai tak lama setelah menikah (Foto: Instagram)

Daftar artis selanjutnya yang bercerai tak lama setelah menikah, adalah Ratu Rizky Nabila. Namanya sempat viral gara-gara pernikahannya dengan bek Persija, Alfatah Fathir pada 29 Maret 2020 setelah 3 hari kenalan.

Setelah 1 tahun menikah, Ratu Rizky Nabila malah ditinggal nikah Alfath Fathir saat sedang hamil 9 bulan, padahal keduanya belum resmi bercerai.

Pasca resmi menjanda, Ratu Rizky Nabila menikah lagi dengan bule Libya, Ibrahim Alhammi di tahun 2022 ini.

Sayangnya, pernikahan mereka hanya bertahan 2 hari saja. Ratu Rizky Nabila menggugat cerai suaminya karena merasa tertipu, ngakunya pengusaha namun ternyata pengangguran.

Editor : Hikmatul Uyun

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network