Penemuan Mayat di Pantai Madasari, Korban Seorang Pelajar yang Hanyut di Sungai Cimedang Tasikmalaya

Irfan ramdiansyah
Korban seorang pelajar yang hanyut di sungai Cimedang Tasikmalaya. ( Foto: iNewsPangandaran.id/ist)

PANGANDARAN, iNews.id - Penemuan mayat pada hari Sabtu (8/20/2022), di pantai Madasari Blok Singkil Dusun Madasari Desa Masawah Kecamatan Cimerak Kabupaten Pangandaran Jawa barat. Diketahui jasad seorang pelajar warga Tasikmalaya yang hanyut di sungai Cimedang, senin (26/09/ 2022) lalu.

Hal tersebut hasil dari team identifikasi yang dipimpin oleh Kasat Reskrim Polres Pangandaran AKP LUHUT SITORUS, ditemukan beberapa persamaan antara foto korban sewaktu masih hidup dengan ciri - ciri jenazah yang ditemukan.

Korban bernama Ari Cakra Winata, seorang pelajar, warga Kp. Gununggadung Rt. 013 Rw. 005 Ds. Neglasari Kec. Pancang Kabupaten Tasikmalaya. Sebelumnya korban dikabarkan hanyut di sungai Cimedang sekira 13 hari yang lalu.

Kasat Reskrim polres Pangandaran Akp Luhut Sitorus mengatakan, setelah mendapatkan laporan ada penemuan mayat, pihaknya langsung meluncur ke TKP.

" Setelah mendapatkan laporan, kami langsung meluncur ke lokasi, dan mengevakuasi jasad korban ke RSUD Pandega Pangandaran," katanya.

Menurut Luhut, saat ditemukan jasad korban sudah tidak bisa dikenali, bagian wajahnya sudah rusak , namun berkat hasil visum juga keterangan dari para saksi maupun pihak keluarga akhirnya identitas korban bisa diketahui.

" Hasil pemeriksaan visum luar oleh dokter dari RSUD Pandega tidak ditemukan tanda - tanda kekerasan," ujarnya.

Selanjutnya jenazah langsung dibawa oleh pihak keluarga untuk dikebumikan.

Editor : Irfan Ramdiansyah

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network