get app
inews
Aa Read Next : Terbujuk Menjadi PNS, Korban Tertipu Rp 40 Juta

Wanita Muda Asal Pangandaran, Sukses Berjualan Online Hingga Hasilkan Milyaran Rupiah

Rabu, 23 Maret 2022 | 23:27 WIB
header img
Toko online shop Shinta (foto: iNewsPangandaran.id/ris)

PANGANDARAN, iNews.id - Masih terbilang muda, Wanita asal Kabupaten Pangandaran Jawa Barat, sukses berjualan prodak berbahan serba kulit dengan cara online shop hingga ber- omset Milyaran rupiah. Wanita anak satu ini mulai meniti usahanya dari nol yang berawal dari Drop Shop ke toko-toko.

Shinta (27) warga Dusun Nagrak RT 03/ RW 02, Desa Karangsari Kecamatan Padaherang ini, Mulai meniti karir sebagai owner online shop dari nol, awalnya memasarkan produknya yang berbahan serba kulit, dilakukan secara drop shop ke toko-toko di Garut. Dengan tekun dirinya lakukan meskipun hanya bermodalkan kepercayaan juga kejujuran.

Shinta mengatakan, jatuh bangun sudah pernah dirasakan dengan kondisi sulitnya ekonomi untuk biaya hidup. Namun dengan kegigihan ulet dirinya sampai di titik seperti sekarang.

Di Tahun 2016 Awal menikah Dirinya dengan sang suami coba-coba menjual produk orang lain dengan menghubungi toko melalui wahatApp.

" Awal menikah saya dengan suami mencoba menjual produk orang lain, Alhmdulilah dengan berjalannya waktu dari setiap keuntungan hasil penjualan kami simpan sampai bisa belanja sendiri hingga saat ini," ucapnya.

Editor : Irfan Ramdiansyah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut