get app
inews
Aa Read Next : Terbujuk Menjadi PNS, Korban Tertipu Rp 40 Juta

Tokoh Masyarakat, Adanya Penyergapan 1 Ton Sabu, BNN Harus Segera DiBentuk Di Pangandaran

Minggu, 20 Maret 2022 | 17:04 WIB
header img
Tokoh Masyarakat, meminta BNN segera dibentuk ( foto: iNewsPangandaran.id/ris)

PANGANDARAN, iNews.id - Kini Pangandaran sudah dikenal banyak orang se nusantara, kejadian penyelundupan Narkotika jenis sabu 1 Ton beberapa hari yang lalu, BNN harus segera dibentuk di Kabupaten Pangandaran, apalagi Pangandaran sebagai kabupaten pariwisata.

Hal tersebut di utarakan oleh Dr. Erwin Mochamad Thamrin selaku tokoh masyarakat di Kecamatan Padaherang, Kabupaten Pangandaran, Jawa barat.

Menurutnya, dengan kejadian yang terjadi kemarin, dimana terjadi penyergapan penyelundupan sabu 1 ton yang menggunakan transportasi air, oleh Tim kepolisian Polda Jabar, dirinya cukup terkejut, dengan jumlah yang sangat fantastis.

"Sampai 1 ton sabu, ini menjadi satu pertanyaan, apakah ini yang baru pertama kali atau yang ke sekian kali peredaran Narkotika melalui pantai selatan ini," ujar Erwin.

Dengan jumlah yang sangat fantastis, kata Erwin, ini harus menjadi perhatian negara untuk kedepannya.

"Karena, bentangan kurang lebih sekitar 93 Kilometer pantai Pangandaran, yang berbatasan langsung dengan laut lepas, kemudian ada pulau Christmas yang sangat dekat, ini menjadi daerah yang rawan terjadi penyelundupan," ungkapnya.

Editor : Irfan Ramdiansyah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut