get app
inews
Aa Read Next : Cegah Penyalahgunaan Narkoba, BNN Sosialisasi P4GN di Kodim 0625 Pangandaran

Sosialiasi Tentang Bahaya Narkoba, BNN Jabar Berikan Edukasi Kepada Santri di Pangandaran

Sabtu, 07 September 2024 | 23:29 WIB
header img
Sosialiasi Tentang Bahaya Narkoba, BNN Jabar Berikan Edukasi Kepada Santri Di Pangandaran. ( Foto: iNewsPangandaran.id/Eris Riswana)

PANGANDARAN, iNewsPangandaran.id - Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi Jawa Barat gelar sosialisasi dan edukasi tentang bahaya Narkoba kepada santri yang berada di pondok Pesantren Sabilil Muttaqien di Kabupaten Pangandaran, Sabtu 7 September 2024.

Diketahui, Program informasi dan edukasi melalui talk show tersebut di ikuti oleh ratusan santriwan santriwati yang bertujuan untuk meningkatkan daya tangkal anak dan remaja untuk mencegah terjadinya penyalahgunaan narkoba.

"Kegiatan ini adalah untuk meningkatkan daya tangkal anak dan remaja untuk mencegah terjadinya penyalahgunaan narkoba serta mendukung sekolah atau pesantren untuk memiliki komitmen mengintegrasikan nilai - nilai ketahanan diri anti narkoba kepada pelajar," ucap Kepala Tim Rehabilitasi Drs. H. Anas Saepudin yang mewakili Kepala BNN Provinsi Jawa Barat Brigjen Pol. M Arief Ramdhani.

Anas mengatakan, dalam hal ini para santri melalui pembelajaran di sekolah agar dapat meminimalisir potensi perilaku berisiko anak dan remaja khususnya dalam penyalahgunaan narkoba, dengan segera dapat dipetakan dan ditangani secara optimal.

Editor : Irfan Ramdiansyah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut