get app
inews
Aa Read Next : Terbujuk Menjadi PNS, Korban Tertipu Rp 40 Juta

Pals Feat BAK Gelar Gebyar Vaksinasi Sambil Menyalurkan Hobi

Sabtu, 19 Maret 2022 | 14:39 WIB
header img
Bobotoh Trail Adventur (BTA) Berkolaborasi dengan Pangandaran Aventure Lifestyle (Pals) lakukan kegiatan Gebyar Vaksin Sambil menyalurkan hobi(foto: iNewsPangandaran.id/ris)

PANGANDARAN, iNews.id - Bobotoh Trail Adventur (BTA) Berkolaborasi dengan Pangandaran Aventure Lifestyle (Pals) lakukan kegiatan Gebyar Vaksin Sambil menyalurkan hobi, tujuannya untuk menyukseskan program Vaksinasi yang di canangkan oleh Pemerintah dalam mencegah penyebaran Covid-19 dengan pengawasan dan pengendalian dari IMI Pengda Jabar.

Kegiatan ini di laksanakan di destinasi Wisata Pantai Batu Hiu, yang pesertanya sendiri dari berbagai daerah se-Jawa Barat. Hal ini bertujuan guna menarik minat bagi Masyarakat untuk melakukan Vaksinasi dan juga mempromosikan, mengoptimalkan Destinasi Wisata Pantai Batu Hiu.

Dalam perkembangannya sampai saat ini masih tertinggal dalam segi Jumlah kunjungan di bandingkan dengan Obwis lainnya yang ada di Pangandaran.

Dedi Kosasih selaku Ketua pelaksana mengatakan, kegiatan ini melibatkan offroader - offroader se-Jawa Barat dengan tujuan mensukseskan Pemerintah terkait Vaksinasi sekaligus mempromosikan Destinasi pantai Batuhiu.

"Pantai batuhiu ini sudah lama ada di Pangandaran namun dalam hal kunjungan minim, masih di bawah obwis obwis lainnya yang ada di Pangandaran," Ucap Dedi, dalam kegiatan Afventure Sabtu 19/03/2022.

Editor : Irfan Ramdiansyah

Follow Berita iNews Pangandaran di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut