get app
inews
Aa Text
Read Next : Mengenal Kode Darurat RSUD Pandega Pangandaran

RSUD Pandega Pangandaran terus menunjukkan komitmennya dalam meningkatkan kualitas pelayanan kesehat

Jum'at, 24 Januari 2025 | 09:36 WIB
header img
Program ini bertujuan untuk mendekatkan manajemen rumah sakit dengan para pasien. ( Foto: iNewsPangandaran.id)

Ia juga menegaskan bahwa masukan dari pasien menjadi bahan evaluasi penting untuk memperbaiki layanan rumah sakit.

“Kami berharap melalui dialog ini bisa mengetahui apa saja yang perlu diperbaiki agar pelayanan semakin optimal dan memenuhi harapan masyarakat,” tambahnya.

RSUD Pandega Pangandaran berkomitmen untuk terus mengembangkan program ini secara konsisten.

“Insya Allah, kami akan terus menjalankan Mapay Pandega sebagai wujud tanggung jawab kami dalam memberikan pelayanan terbaik,” tegas dr. Titi.

Dengan adanya program Mapay Pandega, RSUD Pandega Pangandaran berharap dapat semakin dekat dengan masyarakat dan menjadi rumah sakit yang terpercaya dalam memberikan layanan kesehatan berkualitas

Editor : Irfan Ramdiansyah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut