get app
inews
Aa Text
Read Next : Mengenal Kode Darurat RSUD Pandega Pangandaran

RSUD Pandega Pangandaran terus menunjukkan komitmennya dalam meningkatkan kualitas pelayanan kesehat

Jum'at, 24 Januari 2025 | 09:36 WIB
header img
Program ini bertujuan untuk mendekatkan manajemen rumah sakit dengan para pasien. ( Foto: iNewsPangandaran.id)

PANGANDARAN, iNewsPangandaran.idRSUD Pandega Pangandaran terus menunjukkan komitmennya dalam meningkatkan kualitas pelayanan kesehatan dengan meluncurkan program inovatif bernama "Mapay Pandega" (Manajemen Sapa Pandega).

Program ini bertujuan untuk mendekatkan manajemen rumah sakit dengan para pasien melalui dialog langsung yang terbuka dan membangun.

Pada Kamis, 9 Januari 2025, program "Mapay Pandega" kembali digelar. Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Direktur RSUD Pandega Pangandaran, dr. Hj. Titi Sutiamah, MM.

Program ini memberikan kesempatan kepada pihak manajemen untuk menyapa pasien secara langsung, mendengarkan keluhan mereka, serta menerima masukan konstruktif demi peningkatan kualitas pelayanan rumah sakit.

“Mapay Pandega adalah program manajemen keliling yang dirancang untuk bertemu langsung dengan pasien. Sehingga kami dapat memahami kebutuhan mereka secara lebih mendalam,” ujar dr. Titi.

Editor : Irfan Ramdiansyah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut