get app
inews
Aa Read Next : Terbujuk Menjadi PNS, Korban Tertipu Rp 40 Juta

Seorang Janda Di Pangandaran Rutin Berikan Santunan Untuk anak yatim piatu, kaum duafa juga Jompo

Sabtu, 12 Maret 2022 | 03:01 WIB
header img
Eti sisipkan sedikit hartanya untuk membantu anak yatim piatu, kaum duafa juga Jompo, Ia memberikan santunan berupa uang dan makanan (foto: iNewsPangandaran.id/ris)

PANGANDARAN, iNews.id - Inspiratif, Seorang Janda di kabupaten Pangandaran Jawa Barat, sisipkan sedikit hartanya untuk membantu anak yatim piatu, kaum duafa juga Jompo, Ia memberikan santunan berupa uang dan makanan 1 kali dalam setiap bulannya.

Eti (66) yang sering di sapa warga bu Haji Arta ini bertempat tinggal di Kampung patinggen 1 Rt/Rw 01/01 Dusun Karangpawitan Desa Karang Pawitan Kecamatan Padaherang Kabupaten Pangandaran.

Selama 11 tahun dari tahun 2010 menyantuni anak yatim piatu, kaum duafa juga Jompo. Untuk melakukan hal itu Eti dibantu oleh saudara juga kerabat yang berada diluar kota.

Menurut Eti, dengan tekad dan niat untuk selalu berbagi, Insaallah akan selalu ada rejekinya dan kegiatan ini sudah menjadi kegiatan rutin, walaupun nominal uangnya tidak seberapa, mudah- mudahan bisa sedikit meringankan beban mereka.

Editor : Irfan Ramdiansyah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut