get app
inews
Aa Read Next : KPU Pangandaran Buka Rekrutmen 5.418 Petugas KPPS, Ayo Daftar

Paslon Bupati dan Wakil Bupati di Pangandaran Terima No Urut, Kapucino 1 Hudang 2

Selasa, 24 September 2024 | 02:33 WIB
header img
Paslon Bupati dan Wakil Bupati di Pangandaran Terima No Urut, Kapucino 1 Hudang 2. ( Foto: iNewsPangandaran id/Eris Riswana)

PANGANDARAN, iNewsPangandaran.id - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Pangandaran telah menyelenggarakan rapat pleno pengundian nomor urut untuk kedua pasangan calon bupati dan wakil bupati pada Pilkada 2024. Acara tersebut berlangsung di halaman KPU Pangandaran pada Selasa malam, 24 September 2024.

Kedua pasangan calon hadir dengan pakaian yang mencerminkan identitas politik masing-masing.

Pasangan Ujang Endin Indrawan dan Dadang Solihat tampil dengan seragam PDH putih ala Prabowo Subianto dan peci hitam, sementara pasangan Citra Pitriyami dan Ino Darsono mengenakan kemeja hijau tosca dengan selendang batik motif.

Kemeriahan dari para pendukung terlihat jelas, dengan kedua kubu saling bersorak untuk mengangkat semangat pasangan mereka. Tagline "Hudang" dari pendukung Ujang-Dadang dan "Kapucino" dari pendukung Citra-Ino terdengar bergema sepanjang acara.

Dalam pengundian nomor urut, pasangan Citra-Ino mendapatkan nomor urut 1, sedangkan pasangan Ujang-Dadang memperoleh nomor urut 2.

Editor : Irfan Ramdiansyah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut