get app
inews
Aa Read Next : KPU Pangandaran Buka Rekrutmen 5.418 Petugas KPPS, Ayo Daftar

Paslon Bupati dan Wakil Bupati di Pangandaran Terima No Urut, Kapucino 1 Hudang 2

Selasa, 24 September 2024 | 02:33 WIB
header img
Paslon Bupati dan Wakil Bupati di Pangandaran Terima No Urut, Kapucino 1 Hudang 2. ( Foto: iNewsPangandaran id/Eris Riswana)

Pasangan Citra-Ino diusung oleh koalisi partai PDIP, PAN, Demokrat, dan Perindo, sementara Ujang-Dadang didukung oleh PKB, Gerindra, PKS, Golkar, PPP, Hanura, dan PSI.

Ketua KPU Pangandaran, Muhtadin, menyampaikan apresiasi atas kelancaran proses pengundian ini dan menekankan bahwa Pilkada ini diharapkan menjadi sarana edukasi politik serta wisata demokrasi.

"Tahapan rapat pleno ini di hadiri oleh kedua pasangan calon dan pimpinan partai politik pengusung dan tim pasangan calon dengan di saksikan oleh Forkopimda juga Bawaslu," ucapnya.

Kata Muhtadin, untuk tagline Pilkada kita adalah pilkada cemerlang, ceria, meriah, memilih langsung.

"Tema dan tagline ini di saripatikan dari seluruh semangat dan spirit di penyelenggara Pemilu, bagai mana harus memastikan seluruh tahapan Pilkada ini dengan semangat spirit, azas dan prinsip penyelenggara Pemilu langsung umum, bebas, rahasia, jujur dan adil," tegasnya.

Manurutnya, Penyelenggaran tahapan ini merupakan pilkada serentak pertama. Berharap, visi-misi yang telah disampaikan kedua paslon dapat menginspirasi kepada seluruh elemen negeri, terutama di Kabupaten Pangandaran.

"Tentunya mampu mencerahkan sendi-sendi kehidupan," singkatnya.

Mari kita tunjukkan satu wahana etalase berpolitik di Pangandaran yang dewasa melalui Pilkada ini, dan melakukannya dengan senang hati, gembira.

Dengan tema "Pilkada cemerlang, ceria, meriah, memilih langsung", Muhtadin berharap bahwa Pilkada serentak ini dapat mencerahkan masyarakat dan menunjukkan kematangan berpolitik di Kabupaten Pangandaran.

Editor : Irfan Ramdiansyah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut