get app
inews
Aa Read Next : Cagub Jabar Jeje Wiradinata Usung Visi "Jabar untuk Semua"

DPC PDI Perjuangan Pangandaran Gelar Rakercabsus dan Konsolidasi Pemenangan Pilkada 2024

Senin, 16 September 2024 | 20:44 WIB
header img
DPC PDI Perjuangan Pangandaran Gelar Rakercabsus dan Konsolidasi Pemenangan Pilkada 2024. ( Foto: iNewsPangandaran.id/Eris Riswana)

Jeje Wiradinata, Calon Gubernur Jawa Barat, menyampaikan optimismenya dalam memenangkan Pilkada berkat dukungan kuat dari akar rumput dan jaringan partai.

"PDI Perjuangan Pangandaran di Pilkada 2024 memandatkan Citra Pitriyami dan Ino Darsono, keduanya diyakini sebagai figur yang mampu melanjutkan pembangunan dan kesejahteraan masyarakat Pangandaran," ujarnya.

Sementara itu, Citra Pitriyami mengungkapkan komitmennya untuk melanjutkan pembangunan di Pangandaran dengan kolaborasi semua elemen masyarakat.

"Kami berdua siap berkolaborasi dengan semua elemen masyarakat untuk membangun Pangandaran yang lebih baik dengan dukungan penuh dari PDI Perjuangan, kami optimis bisa membawa perubahan positif," kata Citra Pitriyami.

Strategi pemenangan yang disampaikan dalam Rakercabsus ini mencakup instruksi kepada para kader untuk aktif turun ke masyarakat dan menggalang dukungan di berbagai lini. Dengan kerja sama ini, PDI Perjuangan optimis dapat meraih kemenangan di Pilkada 2024 demi masa depan yang lebih baik bagi masyarakat.

Editor : Irfan Ramdiansyah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut