get app
inews
Aa Read Next : Cagub Jabar Jeje Wiradinata Usung Visi "Jabar untuk Semua"

DPC PDI Perjuangan Pangandaran Gelar Rakercabsus dan Konsolidasi Pemenangan Pilkada 2024

Senin, 16 September 2024 | 20:44 WIB
header img
DPC PDI Perjuangan Pangandaran Gelar Rakercabsus dan Konsolidasi Pemenangan Pilkada 2024. ( Foto: iNewsPangandaran.id/Eris Riswana)

PANGANDARAN, iNewsPangandaran.id - DPC PDI Perjuangan Pangandaran menggelar Rakercabsus dan konsolidasi untuk pemenangan Pilkada 2024 pada Senin, 16 September 2024. Acara ini bertujuan untuk mempersiapkan kemenangan dalam Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Pangandaran serta Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat.

Pada Pilkada Pangandaran 2024, PDI Perjuangan mengusung Citra Pitriyami sebagai Calon Bupati dan Ino Darsono sebagai Calon Wakil Bupati, dengan dukungan dari PAN, Demokrat, Nasdem, dan Perindo. Untuk Pemilihan Gubernur Jawa Barat, partai ini mengusung Jeje Wiradinata sebagai Calon Gubernur dan Ronal Surapradja sebagai Calon Wakil Gubernur.

Rakercabsus ini dihadiri oleh Ketua DPD PDI Perjuangan Jawa Barat, Ono Surono, bersama seluruh jajaran pengurus dan kader partai. Dalam sambutannya, Ono menekankan pentingnya soliditas dan kerja sama untuk memastikan kemenangan di Pilkada Pangandaran dan Jawa Barat.

"Pak Jeje Wiradinata yang saat ini menjabat sebagai Bupati Pangandaran dinilai memiliki visi yang kuat untuk membawa perubahan besar bagi Jawa Barat ke depan," ucapnya.

Tentunya, pada Pilkada 2024, PDI Perjuangan harus bersatu padu, menjaga kekompakan dan memastikan bahwa mesin partai bergerak dengan maksimal untuk mendukung Calon Bupati dan Wakil Bupati serta Calon Gubernur dan Wakil Gubernur.

Editor : Irfan Ramdiansyah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut