get app
inews
Aa Read Next : Gempa Beruntun Guncang Sumedang, Timbulkan Kerusakan dan Kepanikan

Mahasiswa Universitas Perjuangan Tasikmalaya Meninggal Dunia Tertimpa Tembok saat Kegiatan Opspek

Selasa, 03 September 2024 | 10:57 WIB
header img
Seorang mahasiswa baru Universitas Perjuangan Tasikmalaya, Jawa Barat, meninggal dunia setelah tertimpa tembok gedung kampus pada Senin (2/9/2024). Foto: iNewsTasikmalaya/Asep Juhariyono

TASIKMALAYA, iNewsPangandaran.id - Seorang mahasiswa baru Universitas Perjuangan Tasikmalaya, Jawa Barat, meninggal dunia setelah tertimpa tembok gedung kampus pada Senin (2/9/2024).

Korban yang bernama Rega Haikal Faturrahman (18) dari Tamansari, Kota Tasikmalaya, dibawa ke rumah sakit setelah kejadian, tetapi nyawanya tidak tertolong akibat luka parah di bagian belakang kepala. Saat itu, korban sedang mengikuti masa pengenalan kampus.

Dugaan awal menyebutkan bahwa tembok Gedung Mashudi yang berada di atas korban roboh dan menimpanya saat ia sedang melakukan absensi.

Pihak kampus segera membawa korban ke Rumah Sakit TMC Kota Tasikmalaya untuk mendapatkan pertolongan medis, namun sayangnya tidak berhasil menyelamatkannya.

Pasca kejadian, tim Inafis Satreskrim Polres Tasikmalaya Kota bersama Polsek Tawang langsung melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan meminta keterangan dari sejumlah saksi.

Editor : Sazili MustofaEditor Jakarta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut