get app
inews
Aa Read Next : Paslon HUDANG Daftar Ke KPU Usai Deklarasi, Ini Kata Ujang Endin Indrawan

Bukan Hanya PKB, PKS Juga Siap Menangkan Dadang Solihat Dalam Perhelatan Pilkada 2024

Jum'at, 02 Agustus 2024 | 21:53 WIB
header img
Bukan Hanya PKB, PKS Juga Siap Menangkan Dadang Solihat Dalam Perhelatan Pilkada 2024. ( Foto: iNewsPangandaran.id/Eris Riswana)

"Alhamdulillah respon masyarakat positif dengan kita mengusung Dadang Solihat, tentunya pergerakan kami sudah sampai akar rumput yang terbawah untuk memenangkan Dadang Solihat," jelasnya.

Kami sudah bulat dengan pernyataan tersebut, kata Miswan, dan kenapa PKS di Pangandaran sampai mendukung Dadang Solihat, bahwa kami PKS tentu ingin memunculkan seseorang bukan hanya dengan komitmennya.

"Tapi ada sebuah kesungguhan tekad untuk Pangandaran lebih baik dan ada perubahan,"ujarnya.

Karena kalau pihaknya menilai, ia ( Dadang Solihat) memiliki komitmen untuk Pangandaran lebih baik demi perubahan Pengandaran kedepan.

Ditempat yang sama, Bakal calon Bupati Pangandaran, Dadang Solihat menyampaikan, dirinya bersama PKS sudah hampir sebulan, selama perjalanan tentu saling melengkapi.

"Sekarang, kita lebih menguatkan bahwa PKS di Pangandaran sudah mengusung saya. Dan itu sudah dikatakan oleh Miswan sebagai Ketua DPD PKS Pangandaran." kata Dadang Solihat.

"Alhamdulilah PKS 100 Persen mengusung saya, terimakasih atas kepercayaan PKS kepada saya," tambahnya.

Lanjut Dadang, untuk sementara ini, pihaknya sedang menunggu kepastian dukungan dari partai-partai lain yang berkoalisi besar.

"Mudah-mudahan saja, koalisi besar yang sudah dibangun, bisa solid sampai akhir. Karena, kita punya waktu cukup singkat," pungkasnya.

Editor : Irfan Ramdiansyah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut