get app
inews
Aa Read Next : PKB Buka Pendaftaran Penjaringan Balon Bupati dan Wakil Bupati Pangandaran menuju Pilkada 2024

Fakhrizal Rismawan Bacaleg DPRD Ciamis dari PKB, Ternyata Mantan Jurnalis Televisi Swasta

Sabtu, 09 September 2023 | 01:13 WIB
header img
Fakhrizal Rismawan Caleg DPRD kabupaten Ciamis dapil I nomor urut 9. ( Foto: iNewsPangandaran.id/Irfan ramdiansyah)

CIAMIS, iNewsPangandaran.id - Jelang Pemilu 2024, dunia politik makin diminati oleh para pengusaha, pemuda dengan latar belakang berbeda-beda. Seperti hal nya dalam perebutan kursi DPRD kabupaten Ciamis.

Dimana dengan terjun di dunia politik akan mempermudah memperjuangkan nasib rakyat.

Salahsatunya seperti yang dilakukan pria tambun nan nyentrik ini, Fakhrizal Rismawan warga Jl. Ahmad Yani Panoonggan Ciamis terdaftar menjadi Bacaleg DPRD Ciamis Daerah Pemilihan (Dapil) 1 dari Parpol PKB dengan nomor urut 9, meliputi Kecamatan Ciamis, Cikoneng, Sindangkasih dan Sadananya.

Pria murah senyum yang pernah bekerja menjadi jurnalis televisi stasiun swasta di Kalimantan Barat ini mengatakan, terjun ke dunia politik ingin memperjuangkan aspirasi rakyat kaum marginal.

"Tujuan ingin terjun ke dunia politik ingin memperjuangkan aspirasi kaum marginal, yang menurut saya masih banyak yang belum diperhatikan," ungkap Fakhrizal Rismawan.

Fakhrizal Rismawan mengaku memilih partai PKB karena partai ini merangkul semua kalangan, seperti dirinya kaum marginal.

"Alhamdulillah dukungan dari keluarga dan orang tua juga teman auntuk maju dalam pencalegan sangat memotivasi saya. Bahkan dukungan dari tokoh agama, tokoh pemuda, serta elemen masyarakat lainnya juga ada. Dan saya semakin optimis," pungkasnya.

Editor : Irfan Ramdiansyah

Follow Berita iNews Pangandaran di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut