get app
inews
Aa Read Next : Proses Pembentukan Panwascam, Sebanyak 28 Peserta Existing Ikuti Evaluasi

PKB Buka Pendaftaran Penjaringan Balon Bupati dan Wakil Bupati Pangandaran menuju Pilkada 2024

Sabtu, 27 April 2024 | 22:41 WIB
header img
PKB Buka Pendaftaran Penjaringan Balon Bupati dan Wakil Bupati Pangandaran menuju Pilkada 2024. ( Foto: iNewsPangandaran.id/Eris Riswana)

PANGANDARAN, iNewsPangandaran.id - Setelah sebelumnya PDI-P dan PAN, menyusul DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Pangandaran membuka penjaringan Bakal calon Bupati an wakil bupati untuk Pilkada 2024.

Ketua DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Pangandaran Otang Tarlian mengatakan, sudah ada dua orang yang datang ke kantor DPC PKB Pangandaran untuk mengambil formulir pendaftaran.

"Dari kedua orang tersebut itu dari kader PKB dan dari keluarga Nahdlatul Ulama (NU)," ucapnya saat di wawancara sejumlah wartawan di kantor DPC PKB, kamis 25 April 2024 lalu.

Menurutnya, pembukaan penjaringan mulai di buka pada Kamis 25 April 2024, dan tidak hanya dari kader saja, PKB juga mempersilahkan siapa pun yang hendak mendaftar, termasuk dari kader partai lain.

Selain itu, kata Otang, bagi pendaftar tidak dipungut mahar alias gratis.

"Kami membuka pendaftaran penjaringan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati seluas-luasnya bagi masyarakat di Pangandaran maupun dari partai lain. Tidak ada mahar, maharnya cuma mau berkomitmen untuk partai maupun untuk masyarakat Kabupaten Pangandaran ke depan," ujar Otang.

Editor : Irfan Ramdiansyah

Follow Berita iNews Pangandaran di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut