get app
inews
Aa Read Next : Polres Pangandaran Akan Mendalami Penyebab Keracunan Puluhan Siswa SMA 1 Mangunjaya

Diduga Keracunan Makanan Saat MPLS, 54 Siswa SMA di Pangandaran Alami Pusing dan Muntah

Jum'at, 19 Juli 2024 | 16:29 WIB
header img
Diduga Keracunan Makanan Saat MPLS, 54 Siswa SMA di Pangandaran Alami Pusing dan Muntah. ( Foto: iNewsPangandaran.id/Eris Riswana)

PANGANDARAN, iNewsPangandaran.id Puluhan siswa siswi SMAN di Pangandaran yang tengah mengikuti masa pengenalan lingkungan sekolah (MPLS), keracunan massal. Diduga para siswa siswi baru tersebut keracunan makanan, dan harus mendapatkan penanganan medis.

Peristiwa tersebut menimpa siswa siswi baru di SMA Negeri 1 Mangunjaya Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat, Jum'at (19/7/2024) siang.

Dimana ada sekitar 430 siswa dan siswi yang sedang mengikuti masa pengenalan lingkungan sekolah (MPLS), namun 54 orang diantaranya mengalami sakit setelah mengkonsumsi mie dan harus dirawat oleh tenaga medis.

Diketahui, siswa siswi yang sedang dalam perawatan tersebut tersebar di beberapa Puskesmas atau klinik diantaranya di Kecamatan Mangunjaya dan Kecamatan Padaherang.

Dari keterangan siswi yang mendapatkan perawatan Rindi dwi Andriani menyampaikan, dirinya makan makanan mie pada pukul 10.00 wib pada hari Kamis 18 Juni 2024 kemarin.

Editor : Irfan Ramdiansyah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut