get app
inews
Aa Read Next : Kendaraan Wisatawan Mulai memadati Lokasi Obwis Pantai Pangandaran

Polres Pangandaran Gelar Operasi Patuh Lodaya 2024, Simak Targetnya

Senin, 15 Juli 2024 | 17:01 WIB
header img
Polres Pangandaran Gelar Operasi Patuh Lodaya 2024, Simak Targetnya. (Foto: iNewsPangandaran.id /Irfan ramdiansyah)

PANGANDARAN, iNewsPangadaran.id - Polres Pangandaran Polda Jabar apel gelar pasukan Operasi Patuh Lodaya Tahun 2204 di lapangan alun-alun Parigi. Apel melibatkan unsur anggota TNI dan Polisi Militer (PM), Dinas Perhubungan, Satpol PP, Ormas dan LSM serta beberapa Komunitas Motor. Senin (15/07/2024).

Operasi Patuh Lodaya dilaksanakan selama 14 hari sejak 15 hingga 28 Juli 2024.

Wakapolres Pangandaran Kompol Sukmawijaya menyampaikan sambutan Kapolda Jabar terkait pelaksanaan Operasi Patuh Lodaya Tahun 2024. Dalam sambutan Kapolda Jabar, Kompol Sukmawijaya menyampaikan 5 poin yang harus dilakukan selama menjalankan Operasi Patuh Lodaya Tahun 2024.

Lima poin tersebut yakni Polda dan Polres Jajaran selalu memanjatkan doa kepada Tuhan Yang Maha Esa sebelum melaksanakan tugas, utamakan keselamatan dalam melaksanakan tugas, laksanakan kegiatan edukasi tentang tertib berlalulintas, hindari tindakan yang kontra produktif serta sikap arogan.

Sehingga kehadiran Polantas dapat dirasakan oleh masyarakat, agar para perwira melaksanakan fungsi pengawasan dan pengendalian yang melekat dan berjenjang di lapangan.

Editor : Irfan Ramdiansyah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut